Sunday, April 21, 2013

tentang penyakit usus buntu?

Q. setelah operasi kenapa usus saya masih sakit ?

A. kontrol ke dokter yg mengoperasi...apa penyembuhan luka operasi baik?resiko perlengketan karena sudah parah saat akan dioperasi juga bisa

Ada yang tau ngk obat bengkak bekas luka operasi....klu bs yang alami....?
Q. Sy abis operasi usus,lukanya mmng udah kering..tp ada agak bengkak dikit di bagian baw..n rasa kulit nya klu di sentuh kyak keram gitu....kira2 wajar ngak? N operasi nya sudah 9 hari...
N kira2 ada yng tau ngk obat yang bgus ntuk menyembuhkan nya...
Ty

A. Bengkak bekas luka operasi memang membutuhkan waktu lama.
Kalau tidak ada keluhan yang serious, didiamkan saja.
Tapi kalau merasa ada yang tidak benar, paling tepat tanya pada dokter yang mengoperasi.

Proses operasi usus buntu dan penyembuhannya?
Q. bagaimana proses dilakukannya operasi pada penderita usus buntu...apakah usus buntunya dipotong lalau bekas potongannya pada usus besar dijahit/bagaimana ya...mohon jawaban yang rinci

pasca operasi usus buntu kira2 berapa lama waktu yang digunakan untuk istirahat.
makanan apa yang sebaiknya dikonsumsi,
setelah berapa minggu dibolehkan makan nasi,karena selama ini sudah hampir 2 minggu hanya makan bubur kondisi badan sudah bagus,cuma kadang masih demam
mohon jawaban yang rinci ya dok..

A. baiknya konsultasi langsung aja kedokter yang bersangkutan yang menangani anda. sepertinya anda memerlukan obat untuk meningkatkan kekebalan tubuh/stamina. saya sarankan minum jelli teripang sebagai penyembuhan luka dalam dan meningkatkan stamina, juga bisa mengkonsumsi misalnya imunos atau stimuno. kalau tidak ada keluhan di perut, sepertinya makan nasi juga diperbolehkan lantaran makanan juga tidak mampir ke usus buntu. semoga cepat sembuh dan jangan terlalu khawatir, karena spikologis sangat mempengaruhi kesembuhan anda.

obat radang usus dan susu formula penambah berat badan bayi?
Q. Tanya obat dan atau susu formula yang dapat menyembuhkan radang usus dan meningkatkan nafsu makan, menaikkan berat badan untuk bayi umur 1 tahun. atas bantuan dan jawaban semua pihak saya ucapkan terima kasih.

A. Coba anda Kasih PROPOLIS, PROPOLIS aman dikonsumsi semua Umur, PROPOLIS tidak berbahaya karena tidak mengandung Bahan Kima atau Alkohol bahkan tidak ada Kadaluarsa, PROPOLIS sangat membantu untuk kebutuhan keluhahan KELUARGA anda, Coba anda Baca Khasiat dan Manfaat PROPOLIS di http://propolis-grt.blogspot.com juga Apapun Gejala dan Penyebab penyakit nya semuanya bisa disembuhkan dengan PROPOLIS Produk yang paling aman dan sangat Mujarab menyembuhkan semua penyakit dari penyakit ringan sampai penyakit berat sekalipun, dari penyakit luka luar dan luka dalam tubuh semuanya bisa disembuhkan nya dengan PROPOLIS dan tentunya harus dibarengi dengan keyakinan bahwa baginya yang maha Kuasa semua masalah tidak ada yang sulit.Baca Kesaksian2 dan keterangan lengkap, khasiat dan manfaat PROPOLIS di http://propolis-grt.blogspot.com atau di http://mysp63.wordpress.com , jika Anda kesulitan mendapatkan PROPOLIS Bisa kontak saya ke no 081323642499 - 087821442443 â 085721198086 Semoga bermanfaat dan dapat membantu anda

Apakah anda pernah menderita colitis atau radang usus?ada obat herbal yg manjur gak?
Q. Aku menderita radang usus atau colitis.rasanya melilit.dr. Arington memberiku obat heptasan,budenofalk dan acran.lumayan sich,skrg melilitku berkurang.tp aku baca di internet,efek samping obat itu menakutkan,aku jd kawatir.apa kalian pernah menderita colitis?ada obat herbal yg manjur gak?

A. Belum ada obat herbal untuk colitis atau radang usus

Radang usus besar disebut Colitis (ulcerative colitis), sifatnya kronis sehingga timbul luka (ulcer) di lapisan mukosa usus. Penyebab pastinya tidak diketahui, bisa timbul pertama kali di usia muda, tapi paling sering pada usia diatas 65 tahun. Gejalanya diare kronis yang bisa disertai darah dan lendir, sakit perut, demam dan lain-lain tergantung dari usus bagian mana yang terkena. Diagnosa ditegakkan dengan endoscopy dan atau foto Ro dengan zat kontras. Terapinya dengan obat-obat anti radang seperti kortikosteroid, sulfasalazine. Pada peradangan yang berat sekali, dilakukan operasi untuk memotong usus yang meradang




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment

Post a Comment