Saturday, April 13, 2013

Gangguan kesehatan apa yang disebabkan oleh kurang tidur / kurang istirahat?

Q. Apakah kurang tidur / kurang istirahat membuat rambut rontok?

A. Ya,,biasanya sih ga mood beraktivitas,,rasanya ingin tidur/males,,leher sakit

APa kurang tidur bisa menyebabkan jerawatan?
Q. akhir2 ini karena banyak tugas, gw jadi kurang tidur, trus muka gw jadi jerawatan,,padahal gw masih rajin bersihin muka kaya biasa,,,
apa ada hubungannya jerawat sama kurang tidur??
ada yg tau cara ngehilangin bekas jerawat?

A. gak juga ahhhhhhh.

Coba aja kamu hindari obat obatan kimia mungkin kulitmu kurang cocok.

Beli sebatang Lobak yang mirip wartel tapi warnanya putih, nah waktu malam mau tidur, cuci muka dengan air hangat dan sabun muka yang biasa kamu pakai, terus Lobak tadi yang udah diparut di balukan tipis tipis di wajahmu, jangan digosok karena bisa perih tuh rasanya. kemudian kamu tidur.
mudah2an besok pagi jerawatmu pada keluar, nah yang begituan kamu ulangi aja sampe 3 kali, bisa 2hari sekali atau tiga hari sekali, tergantung seberapa banyak jerawat yang ada,ok choy.

selamat mencoba ya, jika ada hasil atau tidak please inform me to gamar_neh@yahoo.com, Thx.

Mata hitam karna kurang tidur?
Q. Gimana cara menghilangkan noda hitam di area mata akibat,kurang tidur?
pliisss di jawab,, gue slalu di angap anak gak bener.gara2 mata gue item kayak..junk kissssssss

A. gimana ya..??
mmhhh.. mungkin ntu akibat kmu kurank tidur kale..
klo kmu termasuk seorang 'pegadang' yg melihat malam seperti siang dan siang seperti malam.
aduh please deh.. jgn!!! itu semakin buat mta kamu hitam.
mungkin dgn tidur cukup dan keteraturan merawat jdi hilank ntu item2

benarkah kurang tidur dapat memperlemah daya ingat seseorang?
Q. saya bertanya karena akhir2 ini, (+/- 4bulan belakangan) saya kurang tidur. sehari hanya sekitar 6-7jam saja waktu tidur. dan hal ini membuat saya sering lupa. padahal, kejadiannya terjadi 15-30 menit yang lalu.

A. Coba kunjungi http://bit.ly/r6teCk . Di website itu bisa konsultasi online.

akhir akhir ini saya kurang tidur diakibatkan rasa sakit pada bagian dada kanan bawah?
Q. akhir akhir ini saya kurang tidur diakibatkan rasa sakit pada bagian dada kanan bawah, dan mengeluarkan ludah yang berlebih saat bangun tidur. akan tetapi kalu ditekan bagian tersebut tidak terasa sakit, malah akan terasa ringan.rasa sakitnya kadang sampai tembus pada bagian punggung. setelah bangun tidur jarak dalam posisi berdiri seteleh 1-2 jam rasa sakit tersebut akan hilang sendirinya. mungkin ada yang tahu tentang penyakit ini atau ada yang pernah mengalaminya saya minta penceraahan karena terus terang saya berniat konsultasi ke dokter dikarenakan masalah biyaya jadi saya hanya bisa share sama teman-teman terimakasih.

A. mungkin karna kelelahan kalii

tapi sebaiknya periksa ke dokter biar lebih jelas dan pasti :)
cepat sembuh !!




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment

Post a Comment