Monday, April 15, 2013

ada yang tau ga pengobatan kanker hati ?

Q. yang terkena kanker hati itu bisa sembuh tidak yah ? bagaimana cara penyembuhannya..
yang bisa bantu share dong ...
makasih

A. Bisa sembuh atau tidak tergantung dari kanker dan penderitanya. bisa dilihat kanker hatinya sudah stadium berapa, bgmn keadaan pasien, dll.
apabila stadium masih rendah, kemungkinan sembuh masih ada. apabila sudah di stadium lanjut, kemungkinan sembuh lebih kecil dibandingkan stadium awal. dokter tidak bisa menjamin kesembuhan 100% namun dapat mengupayakan yg terbaik demi kebaikan hidup pasien.
demikian, semoga mencerahkan..

apa yang menyebabkan kanker hati? bagaimana cara pengobatannya?
Q. kenapa anak berusia 11 tahun dapat terkena kanker hati, padahal diperkirakan kanker hati menyerang orang berusia 40 tahun keatas.

A. makanan yang banyak mengandung zat pewarna dapat menyebabkan kangker hati , tapi ini hanya salah satu aja masih banyak yang lain ........ jadi hindari makanan yang mengandung zat pewarna kimia berbahaya

Bapak saya divonis menderita kanker hati?
Q. bapak saya berumur 70 th, beliau divonis dokter menderita kanker hati. apa sih sebenarnya yg menjadi penyebab kanker hati?apa benar belum ada obatnya baik secara medis maupun tradisional?
terima kasih atas jawabannya?

A. maaf kangker merupakan penyakin mematikan..
Penyebab utama kerusakan hati adalah :

1. Tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang adalah penyebab paling
utama.
2. Tidak buang air di pagi hari.
3. Pola makan yang terlalu berlebihan.
4. Tidak makan pagi.
5. Terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan.
6. Terlalu banyak mengkonsumsi bahan pengawet, zat tambahan, zat
pewarna, pemanis buatan.
7. Minyak goreng yang tidak sehat. Sedapat mungkin kurangi penggunaan minyak goreng saat menggoreng makanan, hal ini juga berlaku meski menggunakan minyak goreng terbaik sekalipun seperti olive oil. Jangan mengkomsumsi makanan yang digoreng bila kita dalam kondisi penat,kecuali dalam kondisi tubuh yang fit.
8. Mengkonsumsi masakan mentah (sangat matang) juga menambah bebanhati. Sayur mayur dimakan mentah atau dimasak matang 3 â 5 bagian. Sayur yang digoreng harus dimakan habis saat itu juga, jangan disimpan.

saya turut menyesal

..apakah pernah ada org yg sembuh dr kanker hati stadium akhir?
Q. ..pacarku lagi sakit kanker hati stadium akhir,
aku ga tega lihat dia ktakutan dan ksakitan.. :-(

A. berdoa dan bersabarlah
karena semua penyakit itu datangnya dari tuhan dan hanya tuhanlah yang mempunyai obatnya

Seputar Kanker...apa ada yang tahu?
Q. 2 tahun yang lalu, alm. bokap meninggal karna terkena penyakit kanker hati, selang 1 tahun setelah bokap meninggal, keponakan bokap juga meninggal karna kanker hati.
nah kemaren, cucu keponakan dari alm bokap gw yang baru berumur 15 taon, juga meninggal karna penyakit paru2 dan kanker hati.
yang mo gw tanyain, apa penyakit kanker itu emang penyakit turunan ??

A. Sebetulnya penyakit kankernya sih ngga diturunkan, tetapi kelemahan pada gen tertentu itu yang diturunkan sehingga bisa menyebabkan terjadinya kanker. Pada kasus kanker hati, kadang-kadang hal itu disebabkan karena adanya infeksi hepatitis (bisa hepatitis B atau C) yang akhirnya memicu terjadinya kanker. Alangkah baiknya bila anggota keluarga lainnya melakukan uji saring untuk hepatitis B atau C, karena Hepatitis B atau C ini menular. Jadi bila kita memiliki riwayat keluarga (ada anggota keluarga) yang sakit kanker, maka rajin-rajinlah periksa kesehatan dan jangan lupa perhatikan gaya hidup. OK, semoga bermanfaat.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment

Post a Comment