Sunday, February 3, 2013

sering sariawan ....................?

Q. kenapa ya sy kok sering sariawan kata orng klau sering sariawan kemungkinan lambung saya yg tdk sehat, apa benar ya?

A. sariawan disebabkan oleh:

>kurang minum air putih
>kurang vitamin C

cara mengobati:
>minum larutan cap kaki 3 ..... 1 hari 2x (ukuran kecil)
>makan vitamin C setiap hari, selain menyembuhkan sariawan, juga memberikan daya tahan tubuh lebih (tiap hari hanya boleh 1 karena dosis 500 mg)

dapat dibeli di apotik terdekat

tentang sariawan nii ..... :(?
Q. kalo sariawan dikasih garam sariawannya, cepet sembuh gak ?
kalo iya, kira2 berapa hari ya ???

kalo sariawan ngobatinya pake apa ya yang cepet ?

A. Wah repot amat. Kamu beli obat tetes sariawan aja namanya Albothyl. Satu kali tetes langsung sembuh seketika.

sariawan lama sembuhnya?kenapa?
Q. nyokap gw sariawan ga sembuh2 bisa berbulan bulan.kadang sembuh tapi gak lama sariawan lagi.kadang di bibir di lidah.kata dokter lambungnya banyak gas.apa betul?gw ga yakin sama dokter.
dokter satu lg bilang ususnya.yg satu lg ga yakin katanya mesti diendoskopi.
Menurut Anda?

A. Aku juga dulu sering sariawan. Sembuh, tidak berapa lama kambuh lagi.
Secara umum sariawan, adalah manifestasi dari panas dalam.

Biasakan makan buah-buahan yang bersifat mendinginkan (pepaya, pear, melon) minimal satu piring setiap hari, dan rasakan hasilnya
Satu lagi, kurangi makan goreng-gorengan, ini sangat memicu timbulnya sariawan.

Jika masih tetap timbul, konsultasikan ke dokter spesialis, mengingat beberapa penyakit seperti oral herpes dan beberapa penyakit lain, seringkali menunjukan gejala berupa sariawan dan lesi di mulut/ bibir

Obat sariawan yang paling manjur apa ya,,?
Q. Sariawan bahkan sampe bikin kepala pusing, sampe serasa mau demam.

A. daun sirih 4 or 6 direbus...trus airnya dksh garam dikit..dimnum tiap sore..kalo pagi ckup bwt kumur..nah kalo ente mw ke apotik beli abotil...cara pkenya...catunbad dicelupin ke abotil..trus olesi ke sariawan..klo sari awan keliatan bersihinnya smpi selaput putihnya nglupas or ilang...sakit sih tpi mujarab..hehe

Obat sariawan apa ya?
Q. Lidah sariawan. Ga enak bwt ngom n makan. Biar cpt smbuh dksh obt apaan yak?

A. beli aja vitamin c, hancurkan hingga jadi serbuk, tburkan diatas sariawan. pedih sih emang pedih gan, tapi sehari aja di jamin top cer. minimal 3x1 tabur ya?. kalau aku sih vitamin c dari ipi. besok pagi dah enak makan, insya Alloh




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment

Post a Comment