Tuesday, January 28, 2014

cara mengobati wasir?

Q. gimana cara mengobati wasir?

A. baca Tips Alami Mengatasi Wasir disini> http://gerry-tk.blogspot.com/2009/12/tips-alami-mengatasi-wasir.html

Wasir dengan metode suntik?
Q. Untuk para user yang pernah ngalamin wasir dengan metode suntik.tlg share pengalamannya dan biayanya dan alamat dokternya, terima kasih

A. Saya juga sebelumnya punya wasir stadium 4. Masya Allah sakitnya luar biasa.
Benjolan yang keluar sudah besar dan sering sangat sakit meski bukan sesudah BAB.
Tapi saya gak pake medis, dan ga disuntik
Saya dapat saran, begini:
Makan tomat rebus yang dicampur VCO. Makannya 3x sehari. Lakukan rutin selama minimal 3 bulan. Harus sabar. Namanya juga herbal, ga ada yang instan.
Insya Allah, sembuh!
Kalau saya sih sembuh dengan sebab cara itu.
Jika ada yang kurang jelas hubungi saya 087772888300
Saya bersedia sharing, karena saya tau rasanya sakit wasir stadium 4.
Dulu saya sering nangis kesakitan

Masalah Wasir yg di derita oleh saya ?
Q. Gann... ane punya penyakit WASIR EKSTERNAL (AMBEIN LUAR).. sbenerny penyakit itu umur ny hmpir sm dng umur ane.. 14th
tpi aneh ny seumur hidup ane, ane blum prnah ngerasain sakit yg luar biasa n mengeluarkan darah dri wasir tersebut..
wasir ane bakal membesar klo ane lgi panas dalam n itu wasir kluar / nonjol klo ane mau pup..
- + ad 5 benjolan n sbesar jempol kaki...
yg mau ane tanyain ...
1.apakah ada klainan dng wasir ane ? yg tdk prnah mengalami rasa sakit yg luar biasa dan berdarah? atau memanng seperti itu?
2.Tips cara mengatasi wasir agar sembuh!??

itu aja sih gan...
Thank..

A. Ambextra Kapsul (untuk ambeien)
Khasiat:
Secara tradisional digunakan untuk membantu meringankan gejala wasir.

mau tanya periksa wasir?
Q. kalau penyakit wasir itu harusnya rujukan nya ke rumah sakit mana ya?
saya tinggal di depok

A. Kalau cuman periksa bisa di mana aja?
Tapi maaf wasir secara medis tidak ada obat yang bisa nenyembuhkan.
Saya punya saudara sampai saat ini belum sembuh
dari dokter dan bermacam macam obat herbal sudah di coba hasilnyo 0.
Tapi kalau mau sembuh masih ada jalan sebagai alternatif terakhir.
-
-
Sekedar ingin membantu untuk penyembuhan penyakit kronis dengan obat kimia/herbal sudah tidak ada perubahan atau tambah parah.
Dengan metode TERAPI NUTRISI sebagai alternatif terakhir.
Insyaallah bisa sembuh.
Hubungi : ekojelabas@gmail.com

Yang mengerti wasir, tolong bantu saya ya :)?
Q. Apakah benjolan wasir bisa mengecil/hilang? dan bagaimana caranya?
soalnya sudah 3 tahun belum sembuh. Thanks before

A. Penyebab Wasir

Wanita lebih beresiko terkena Wasir dibandingkan dengan pria , karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria . Ada Beberapa hal yang dapat menjadi penyebab Wasir diantaranya:

Diare menahun.
Terlalu banyak duduk.
Genetika (Faktor keturunan).
Hubungan seks yang tidak lazim.
Terlalu kuat mengejan saat BAB (Rasa mengganjal , setelah buang air besar ada sensasi rasa mengganjal , kondisi ini menciptakan kesan bahwa proses BAB belum berakhir , sehingga seseorang mengejan lebih kuat , tindakan ini justru menimbulkan ambeien bahkan bisa menyebabkan ambeien seseorang semakin parah).
Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon.

Ace Maxs adalah minuman kesehatan alami kelas premium produk unggulan dari PT H2O. Produk kesehatan terbaru ini terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki antioksidan yang sangat tinggi yaitu Xanthone dan Acetogenins , memiliki kekuatan melebihi vitamin C dan E. Ace Maxs juga sangat baik untuk mencegah timbulnya penyakit baru dan meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan kondisi kesehatan.

Xanthone mempunyai reaksi yang bermanfaat bagi tubuh, yang bersifat anti-inflamasi yang dapat memperbaiki dan mencegah kerusakan sel, mengatasi peradangan dan rasa sakit, menekan sistem saraf pusat dan menurunkan tekanan darah. Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S. ( Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung, Mengungkapkan bahwa kulit manggis juga bisa digunakan untuk mengobati diare, radang amandel, keputihan, disentri, ambeien / wasir, luka/borok. Selain itu, digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri perut. Akar untuk mengatasi haid yang tidak teratur.

Selain dari pada itu, didalam daun sirsak memiliki sifat untuk mengecilkan selaput lendir, menekan peradangan dan mengurangi rasa nyeri karena memiliki senyawa penting seperti fruktosa, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Dengan demikian penyakit ambeien dapat segera teratasi dengan tuntas dan efektif.

Selamat mencoba ya..




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment