Thursday, November 28, 2013

Perut kembung terus ni.?

Q. perut kembung terus2 san. Di bawah pusar.. Kadang2 di sbelah kiri bawah..Setiap malam. Sudah seminggu ni..Rasanya sakit bgt,
,kira2 saya sakit pa ya?
Apa yang kalian lakukan saat perut kembung?

A. Coba anda pergunakan herbal Digestive Blend dari produk annise herbal. Herbal ini Dapat meningkatkan metabolisme tubuh. Memperbaiki sistem pencernaaan, Bersifat karminatif yang membantu mengatasi gas lambung yang berlebihan. Membantu mengatasi luka pada dinding lambung. Bersifat antiseptik yang dapat membunuh kuman dan bakteri pada saluran pencernaan tanpa mengganggu flora yang bermanfaat pada usus.

Cara Penggunaan : Oleskan 2-3 sendok makan Digestive Blend Oil pada area lambung dengan arah jarum jam. Khusus Diare, pijatan memutar berlawanan dengan arah jarum jam. Dilakukan 2-3 kali sehari sampai keluhan berkurang/reda. Pemijatan area pinggang dan pinggul juga dilakukan jika keluhannya sangat mengganggu. Agar penyerapan Digestive Blend Oil efektif maka dianjurkan supaya tidak membasuh area yang dibalur selama 8 jam.

Jika ANDA tertarik memesan Produk Kami, mohon KONSULTASI keluhannya terlebih dahulu dengan ibu Manistri (Anies) lewat email info@anisherbal.com atau Hub/SMS ke 021-70889930 / 08159118754 / 0818758610 / 082125352460. Setelah Konsultasi produk bisa dikirim ke alamat Anda beserta CARA PENGGUNAAN PRODUK yang lengkap dengan menstransfer BIAYA Produk dan biaya kirim terlebih dahulu ke Bank Kami (BCA atau MANDIRI). Pengiriman Produk dalam kota (DKI, Bekasi, Tangerang) bisa langsung ditrima pada hari yang sama saat Pemesanan. Pengiriman Luar Kota dikirim melalui TIKI JNE.

Perut kembung dan membesar, kepala terasa sakit?
Q. Perut kembung, terasa sesak, kepala sakit, sakit kpl berpindah2 kdg sbl kiri, kdg kanan, kdg kpl bag belakang dan kpl rasanya kenceng. Sakit yg kualami sd bertahun2 lmnya. Sdh berobat kedokter didiagnosa gas Asam Lambung tinggi. Dah dikasih obat ternyata obatnya sama dr dokter yg satu ke dokter yg lain gak ada prubahan. Trus apa yg bs kulakukan?

A. berdoa pada sang pencipta barang kali dia tahu yg terbaik untukmu.kalo tidak bunuh diri aja itu yang pasti kamu masuk neraka

masuk angin perut kembung sudah 3 hari?
Q. gan perut ane mules nih uda tiga hari masuk angin perut kembung... gimana cara keluarin angin nya ya?

A. kentut saja,,, mungkin bisa juga sih kamu gosok perut kamu pake minyak angin,,

perut kembung dan tenggorokan terasa pahit?
Q. setelah melakukan kegiatan yang lumayan berat, saya jadi perut kembung dan tenggorokan terasa pahit

A. PASTI KAMU OLAHRAGANYA GAK TERATURKAN

tu akibatnya jadi jangan hanya olahraga yang berat mendiang dari olahraga yang ringan n misalnya kamu udah berulang2 lakuinnya maka kamu jangan lupa minum air putih yang banyak jangan minum yang manis2 nanti kamu malah haus n tak bisa lakuin kegiatan yang brat2

kata dokter papa saya menderita kelainan funsi hati. Gejalnya: perut kembung, selalu merasa dingin. sakit apa?
Q. gejala: perut kembung, badan lemas, nafsu makan hilang, mata susah tidur, perut sering sakit disekitar daerah bawah dada.

A. Dokter mengatakan sesuatu harus dengan data,kalau dia mengatakan menderita kelainan fungsi hati,dia harus sudah memeriksakan dilaboratorium.Kalau belum baru diagnosis saja ,untuk memastikan harus dengan hasil labnya.Karena dibawah dada ada banyak kemungkinannya .Bisa hari,lambung,pancreas,usus,empedu dll.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment