Friday, October 4, 2013

pengobatan penyakit kanker darah?

Q. adakah yang punya pengalaman dalam penyembuhan kanker darah, saudarahku sekarang kritis di RSUD Dr SUTOMO karena penyakit tsb.

A. Pengobatan kanker darah dapat disembuhkan.
kamu coba aja buka website www.cancerhelps.com
soalnya teman aku udah ada yg sembuh tuh..dia konsultasikan disitu.
coba aj ya mungkin dapat membantu kesembuhan saudara kamu.

bagaimana sih gejala2 kanker darah itu ?
Q. dan bagaimana cara pencegahan kanker darah itu ??
mohon bantu jawabannya yah :)

A. lebih lanjut mengenai kanker darah/leukemia dan bagaiimana pengobatannya dengan obat tradisional silahkan klik http://obat-kesehatan.com/obat%20kesehatan%20herbal/obat-tradisional-leukemiakanker-darah/

apa aku mengi-dap kanker darah atau tidak ?
Q. Aku umur 20 tahun. Aku mau tanyakan perihal penyakit Kanker Darah dari Informasi yang ku dapat dan ku baca, aku mengi-dap ciri-ciri Kanker Darah semua ciri-ciri itu aku alami, akan tetapi 2 bulan yang lalu ku periksa kan ke R.S semua hasil dari Laboratorium itu baik, mulai dari Darah,Urien dan Rongcen, semua baik-baik saja.
Aku sudah menikah 2 tahun lalu, dari awal menikah ku program KB suntik aku ambil per 3 bulan sekali karena Haid ku tidak lancar ku ganti yang tiap bulan, bulan maret tgl 5 2010. Aku menghentikan KB sampai saat ini, apa mungkin yang aku alami itu hanya karena perubahan hormon atau memang aku menderita Kanker Darah ?
Kurang lebih 2 minggu ini aku keluar bercak darah tapi hanya sedikit-sedikit, di tambah setiap kali aku berhubungan intim cairan ku sulit sekali keluar terkadang tidak sama sekali. Apa itu akan mengganggu tuk aku punyai anak, Apa aku masih bisa punya anak ?
Mohon jawabanya dan tindakan apa yang harus ku lakukan.
Terima Kasih

A. kalau kanker darah itu leukosit (sel darah putih) jauh lebih tinggi dengan perbandingan tidak seimbang dengan sel darah merah. Hb normal 11,5-13.5 leukosit normal 4000-10.000, pada kanker darah kadar Hb turun kan kadar leukosit melejit melebihi 20.000, itu pun harus dikaji ulang menurut ciri2 pasien, karena kenaikan leukosit tidak semata2 karena kanker, masih banyak penyakit lain, terutama penyakit sistem imun dan infeksi, HIV, dll.

Sepertinya ada gangguan di rahim/leher rahim, lebih tepatnya dilakukan USG oleh Dokter SpOG (spesialis kebidanan dan kandungan) ada dilihat apakah ada kista, miom atau yang lainnya, mudah2an tidak ada apa-apa. Untuk masalah punya anak sekalian dikonsulkan, biar jelas permasalan dalam kandungan, Sekalian aja mbak konsul masalah pemakaian obat KB yang jelas, bila tidak cocok memang akan keluar pendarahan sedikit2.

Tengkyu ^_^
Semoga bermanfaat

apa saya mengi-dap kanker darah atau tidak ?
Q. Aku umur 20 tahun. Aku mau tanyakan perihal penyakit Kanker Darah dari Informasi yang ku dapat dan ku baca, aku mengi-dap ciri-ciri Kanker Darah semua ciri-ciri itu aku alami, akan tetapi 2 bulan yang lalu ku periksa-kan ke R.S semua hasil dari Laboratorium itu baik, mulai dari Darah,Urien dan Rongcen, semua baik-baik saja.
Aku sudah menikah 2 tahun lalu, dari awal menikah ku program KB suntik aku ambil per 3 bulan sekali karena Haid ku tidak lancar ku ganti yang tiap bulan, bulan maret tgl 5 2010. Aku menghentikan KB sampai saat ini, apa mungkin yang aku alami itu hanya karena perubahan hormon atau memang aku menderita Kanker Darah ?
Kurang lebih 2 minggu ini aku keluar bercak darah tapi hanya sedikit-sedikit, di tambah setiap kali aku berhubungan intim cairan ku sulit sekali keluar terkadang tidak sama sekali. Apa itu akan mengganggu tuk aku punyai anak, Apa aku masih bisa punya anak ?
Mohon jawabanya dan tindakan apa yang harus ku lakukan.
Terima Kasih

A. Jika semua hasil pemeriksaan baik2 saja, maka dipastikan anda tidak mengidap penyakit kanker darah..
Sedikitnya pengeluaran cairan pelumas bisa disebabkan karena pemasanan yang kurang dilakukan.
Tentu saja anda bisa menghasilkan keturunan, karena semua hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa anda dalam keadaan baik2 saja.

ciri-ciri kanker darah ?
Q. badan lemah,nafsu makan dikit,kepala terasa sakit,hidung keluar darah.
apa itu ciri-ciri kanker darah ??

A. Leukemia sering mempengaruhi sumsum tulang & jaringan getah bening. Pada kanker ini seperti biasa sumsum tulang menghasilkan sel darah putih abnormal (mempunyai kelainan) yang akhirnya mendesak sel-sel lain.Leukimia ini ada beberapa jenis : leukemia akut & kronis. Leukemia akut banyak ditemukan pada usia dibawah 20 tahun, pada umumnya diderita anak-anak & remaja. Leukemia akut ini juga dikenal dengan nama leukemia myeloblastic akut & leukemia limphoblastic. Sedangkan leukemia kronis (lymphocytic kronis), biasanya penderitanya berusia lanjut.
Penyebab terjadinya kanker darah sampai saat ini masih samar, oleh dokter diagnosanya (hasil tindakan pengobatan) dibuktikan dari uji lab. Perasaan pusing, lemah tidak bertenaga, bercak darah pada kulit, hidung berdarah & BAB berdarah adalah ciri umum yang banyak diderita leukemia. Pemeriksaan kanker darah ini biasanya dilakukan dengan pengambilan darah & biopsy (pengambilan jaringan) sumsum tulang sehingga dapat terdiagnosa jenis leukemianya.

Jika Anda memiliki ciri-ciri tsb, belum tentu juga terkena leukimia, sebaiknya cek ke dokter, agar dpt dipastikan. Jika memang benar, Anda tidak usah khawatir, krn di dunia ini tidak ada penyakit yg tidak ada obatnya. Manusia harus berusaha, Tuhan-lah yg menyembuhkan.

Penelitian yg dilakukan di Jerman (dlm buku Spirulina Ganggang Penggempur Aneka Penyakit, Prof. Kabinawa) menunjukkan spirulina efektif mengatasi berbagai penyakit. Sdgk Ridzwan Hashim dlm bukunya Sea Cucumber A Malaysian Heritage mengatakan bahwa Gamat memiliki Therapeutic Effect sbg antibakteri.
Nutrisi esensial dlm Gamat & Spirulina secara sinergis membangun sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik, sehingga bisa menggempur berbagai penyakit.

Berikut pendapat para dokter:
- dr. Royke: Seorang penderita kanker payudara (sudah dipastikan lewat pemeriksaan PA) yg saat ini sdg sy rawat dg kombinasi spirulina & gamat. Dlm wkt 14 hari pertama pengobatan, massa tumor terlihat mengecil, retraksi jaringan lbh berkurang. Ini dirasakan juga oleh pasien.
- dr Yohanes : Gamat adl ramuan sari tripang yg diproses alami shg cocok u/ pencegahan & pengobatan berbagai penyakit. Kandungan kolagen, glikosaminoglikan, glukosamin, chondroitin sulfat, serta bio aktif elemen & omega 3-nya baik u/ mengatasi rematik, radang sendi, sakit lambung, kesehatan kulit, dan penyakit jantung. Selama 3 tahun sy 'berkenalan' dg gamat, hal yg paling berkesan adl ternyata kandungan saponin sulfat dlm gamat dpt mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru, shg sel tumor tidak bisa berkembang krn tidak mendapatkan asupan nutrisi & berakibat matinya sel tumor.
Sdgk spirulina adl microalgae hijau biru yg berguna u/ meningkatkan kekebalan, antikanker, antivirus, kaya antioksidan yg berguna sbg hepatoprotektif (melindungi hati) & renalprotektif (melindungi ginjal) yg sulit ditemukan pd makanan lainnya, kaya chlorophyl u/ anti racun & anti kanker serta betakaroten yg baik u/ kulit, mata, sistem kekebalan & sumber vitamin A yg aman. Spirulina sgt baik dikonsumsi ibu hamil & anak-anak krn bermanfaat u/ membangun sistem imunitas tubuh.

Untuk informasi produk & pemesanan, bisa email ke : aurelia_lala_66@yahoo.co.id
Terima kasih
Salam sehat selalu
Tuhan berkati




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment