Sunday, July 28, 2013

masih seputar miom!!?

Q. bgmn caranya utk stabilkan hormon itu.maaf ini sangat awam untuk sy. pernah sekali saya disuntik hormon entah apa itu alasannya tp setelah itu ada perkembangan membaik dr miom trsebut.krn mslh pengobtannya yg ckp mahal akhirnya sy membatasi 3 bln skali sy suntik.skg mslhnya berat bdn gak stabil,rambut rontok yg berlebihan.apakah itu dampak dr miom itu sndri??

A. hmm..bsa jadi sih,tapi untuk lebih pastinya,konsultasi ke dokter.

apa dampak operasi miom bagi orang hamil..?
Q. saya seorang suami dari istri yang tengah hamil 4 bulan.3 tahun sebelumnya istri saya melakukan operasi pengangkatan miom,setelah konsultasi dengan dokter,istri saya di anjurkan operasi pada saat persalinan. yang saya tanyakan,apa ada dampak pada janin setelah persalinan dan apakah proses persalinannya bisa dilakukan secara normal. terima kasih.

A. Mioma adalah penebalan dinding rahim, yang mana bisa sembuh sendiri setelah melahirkan.
Biasanya pada penderita mioma saya menganjurkan agar cepat hamil, supaya bisa sembuh sendiri tanpa diobati.
Jadi apabila dokter nada menganjurkan untuk operasi sebaiknya anda mencari second opinion ke dokter lain.
Untuk info lebih lanjut hubungi 021 99140027 atau klik profile disamping

teman saya positif kena penyakit miom, sekarang kata dokter, sudah 3,5cm,, dia takut operasi, apakah ada yang?
Q. takut operasi,, apakah ada pengobatan alternatif yang bisa menyembuhkan penyakit miom, dan apa efek sampingnya kalaw pengobatan alternatif itu,,,

A. Bisa dan dijamin myom keluar dengan sendirinya bersama urin sedikit demi sedikit dan akhirnya bersih.

Terapi herbal : ekojelabas@gmail.com

Ada yg tau obat herbal yg ampuh untuk KISTA/MIOM gag?
Q. Apa ada yg punya pengalaman dengan KISTA/MIOM gag? Terus, diobatin dengan ramuan/obat herbal apa supaya bisa sembuh total?

A. Pengobatan keputihan ,myom, kista dan kanker servik dengan NCX, Minyak lecithin dan royaljely.
NCX akan menormalkan tingkat keasaam/ph di miss v berkisar 3,8-4,2. Di ph segini kista, myom dan kanker servik akan rontok sendiri.
Minyak lecithin dan royaljely berfungsi untuk regenerasi sel atau untuk menutup luka akibat kista, myom atau kanker yang rontok.
Dan untuk meningkatkan hormon.
--
KILNIK TERAPI NUTRISI
Penyembuhan penyakit kronis / menahun.
Sehat tidak harus mahal.
Sehat adalah hak setiap umat.
Hubungi : ekojelabas@gmail.com

1thn lalu dokter blng ada miom kecil di rhm,msh mungkinkah tuk hamil,maknan apa yg bisa mnyembuhkn miom/kista?
Q. sekarang ini saya amat mendambakan anak ke-2. dulu saat hamil anak ke-1 saya di deteksi endometriosis sejak kehamilan 5 bulan tapi saya tak merasakan gejala2nya seperti keram/sakit yg sangat saat haid dsb., pada waktu persalinan endometriosis itu ikut diangkat dalam operasi cessar.dan dokter bilang tak ada masalah saya bisa mempunyai anak ke-2.sampai setahun lalu dideteksi ada miom kecil, apakah ada kemungkinan untuk hamil??

A. coba kunjungi http://4lifetransferfactorsindonesia.com
banyak teman yang telah merasakan manfaatnya.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment