Saturday, January 12, 2013

Tentang penyakit batu ginjal?

Q. Bokap gw skit batu ginjal smenjak gw masi kecil...taon '96 gtu bliau operasi...
Pi sekitar taon 2000 ginjalny ad lgi...
Taon 2006 bokap pg ke malaysia bwt operasi lagi...
Tapi ni skrg ada lgi batu ginjalny...
Yg mau gw tnyain...
Apa penyakit batu ginjal itu g bisa sembuh y?
Pls jawab y...gw sayang bgt ma bokap,,gw g mau bokap operasi lagi...

A. pasti bisa sembuh..... batu ginjal sebagian besar terbentuk dari kalsium jadi ayah anda sebaiknya tahu untuk mengurangi konsumsi kalsium dan garam lain. serta mengurangi makanan yang asam, karena pada PH asam batu kalsium akan sangat mudah terbentuk,, jadi diet itu penting juga, kalau cuma batu ginajal khan ga mesti harus dioperasi, banyak cara lainya bisa dengan menggunakan gelombang suara untuk memecah batu, atau masih banyak metode lain yang efektif

gini aja kalo sudah sembuh nanti... cari faktor enyebab kambuhnya batu itu,, atasi itu.. gitu baru bisa sembuh seumur hidup tanpa batu

Apakah batu ginjal dapat dikeluarkan dengan obat herbal?
Q. Apa nama obat herbal untuk keluarkan batu ginjal. Apakah ada obat alternatip untuk keluarkan batu ginjal ( batu ginjal tersisa Lb kurang 14-15 mm) mohon bantuannya.

A. Ya ada, dengan menggunakan khasiat dari tanaman kumis kucing dan keci beling. Keduanya dapat melarutkan batu sehingga dapat dikeluarkan sewaktu BAK. Sekedar saran jika sekiranya dengan cara ini batu sulit dikeluarkan sebaiknya konsultasikan ke dokter UROLOGI, agar menghindari terjadinya komplikasi dikemudian hari. Komplikasi yang dapat timbul karena batu ginjal dapat berupa pembesaran ginjal atau hydoneprosis dimana urine tersebut yang seharusnya keluar mengikuti gaya grafitasi berbalik lagi menuju ginjal karena saluran keluarnya terhalang oleh batu. Adanya batu juga dapat menimbulkan iritasi setempat, sehingga timbul radang, nyeri, dan perdarahan lokal. darah dapat keluar sewaktu penderitanya BAK. Iritasi dan infeksi lama dapat menimbulkan terbentuknya jaringan ikat disaluran kemih sehingga saluran kemih menjadi menyempit dan ini juga dapat menambah masalah dikemudian hari. Oleh karena itu segeralah kedokter jika dengan pengobatan herbal tidak berhasil.

Obat buat penyakit batu ginjal?
Q. gw,minta bantuan dong?bapak saya terkena penyakit batu ginjal,tetapi kata dokter batunya masih kecil.setelah bapak saya pulang dari rumah sakit,bapak saya diajak berobat ke alternatif.setelah berobat penyakitnya sembuh di kasih obat sama alternatif,stelah itu bapak saya kencing melulu karena itu penghancuran kata kya'i.disitu tenang karena saya tidak khawatir lagi.tapi setelah selang 1 bulan penyakit itu kambuh kembali,barusan tadi pagi saya khawatir takut bertambah parah.obat yang cocok buat penyakit tersebut apa y? yang bisa sembuh total.ane minta bantuan bisa di bles lewat forum ini atau bisa kirm ke alamat email ini (the_haqon@yahoo.co.id)

A. Nutrisi Tianshi Untuk Batu Ginjal / Saluran Kemih
Batu Ginjal yang Bisa dikeluarkan adalah batu ginjal yang besarnya memungkinkan lewat saluran kencing, atau yang menciut jadi muat saluran kencing.

* Cordyceps (3x2) atau (3x4) atau (4x4), tergantung kondisi. Cordyceps merupakan nutrisi yang sangat baik untuk ginjal karena berdasarkan hasil penelitian kedokteran modern, Cordyceps dapat memperbaiki kemampuan mekanisme sel struktur ginjal, melancarkan pengeluaran air seni, mengurangi dan memperbaiki penyakit ginjal, juga perbaiki kerusakan akibat pemakaian obat-obatan.
* Pada beberapa kasus, untuk percepat reaksi pengeluaran batu, bisa minum kapsul Cordyceps dalam jumlah besar (20 kapsul sehari, 4 kapsul selang 4 jam).
* Vitality (3x1), berdasarkan kesaksian bisa membantu meleburkan batu ginjal.
* Antilipemic Tea, berdasarkan kesaksian bisa membuat batu ginjal menjadi pasir.
* Acupoint jugabisa membantu merangsang ginjal atau menghancurkan batu ginjal. Baca buku Cara Mudah Menumukan Titik Terapi Acupoint Halaman 185-195)
* Pemakaian Kalsium untuk Penderita ginjal sebaiknya diminum secara bertahap 4 kali 1/4 saset sehari sehingga tidak menambah beban ginjal.
informasi lbih detail boleh add YM sya. wonk_desain@yahoo.com

Sakit batu Ginjal apa obatnya ya ?
Q. bagi yg punya pengalaman atau solusi untuk batu ginjal yang sudah kronis apa ya mohon bantuannya.

A. Bila membutuhkan obat herbal untuk batu ginjal, silahkan mampir di toko online kami http://www.sartikaherbal.com

Semoga membantu, salam hangat
Sartika Herbal

obat peluruh/penghancur batu ginjal?
Q. tlg donk sp yg tau obat penghancur batu ginjal?trus belinya di mana?please help me.....

A. secara herbal dapat mengkonsumsi rebusan
keji beling = berguna untuk menghancurkan batu ginjal
kumis kucing = berguna untuk membantu kekuatan penghancuran batu
tempuyung = mengikis batu yg sudah hancur menjadi kecil/ pasir agar dapat keluar dari saluran ginjal ke kantung kemih, agar tidak nyangkut atau menimbulkan pendarahan akibat gesekan batu ginjal dengan salurannya.
daun sendok = mendorong keluarnya batu ginjal dari kandung kemih karena sifatnya yg di uretik / peluruh kencing
campurkan keempatnya dan godok dengan api kecil, minum terus dan dpat dilihat hasilnya dengan menampung air seni didalam sebuah wadah / gelas ( keruh )
belinya di toko herbal/ dipasar tradisionil
selamat mencoba




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment

Post a Comment