Friday, January 4, 2013

sakit kepala yang sering?

Q. hi kenalin aq nuna . .
aq mau cerita sedikit tentang apa yang aku alami selama ini .
dulu ketika berumur 6 thn aku pernah terjatuh dari sepeda ketika itu aku taksadarkan diri beberapa jam . semula orang tua ku mengira biasa saja dan tidak terjadi apa2.
tetapi beberapa hari setelah kejadian aku sering mengeluarkan darah dari hidung (mimisan) hingga berbulan2 . ibu ku mengira itu karena panas dalam saja.

sekarang umur aku sudah 19thn . aku sering sekali merasa sakit yang hebat d bagian belakang kepala. aku sadar bahwa rasa sakit ini bukan pusing biasa.
aku bingung semakin hari kepala aku semakin sering sakit.
klo lagi terasa sakit kepala aku seperti mau pecah. aku juga merasa kalau penglihatan aku aga bermasalah.
lalu aku pernah konsultasi kedokter , dokter menyarankan agar aku ke spesialis mata. dan akhirnya mau tidak mau aku harus menggunakan alat bantu kaca mata untuk melihat.
setiap kali periksa ke dokter mata minus mata aku semakin menabah. dokter pun menanyakan apakah aku dulu pernah terjatuh atau tidak. dokter pun curiga kalau ini semua akibat aku terjatuh dulu. dan menyarankan agar aku ke dokter spesialis saraf.

sebelum aku pergi ke spesialis saraf aku konsultasi lagi dengan dokter keluarga.
dokter bilang takut2 di kepala aku ada pembekuan darah dan cedera otak n besar kemungkinan aku harus operasi.
masa allah aku takut banget denger itu semua. hingga sekarang aku ga berani untuk berobat ke dokter saraf. aku takut dengan hasilnya.
tapi sekarang ini aku ngerasa tersiksa banget.
setiap hari aku harus menahan rasa sakit sampe nagis.
rasa sakit ini semakin lama semakin buat aku lemah .
aku bingung penyakit apa yang aku derita sekarang ini.
apa yang harus aku lakuin sekarang ?
apa aku sakit kangker ?

A. Apa itu benar?
Kalau cuma terjatuh tidak mungkin sampai seperti itu, kecuali terbentur pada bagian kepala.

Ya...setahu saya itu gejala kanker otak.
Pada waktu jatuh dari sepeda pasti kepala anda terbentur. Terbentur bagian kepala memang tidak bisa disepelekan, dan setelah terbentur anda mimisan? Sakit kepala yang luar biasa serasa mau pecah?
Kalau sampai berobat ke dokter saraf berarti waktu kamu jatuh memang terbentur hebat dibagian kepala, terbentur bagian kepala bisa menyebabkan mata menjadi terganggung fungsinya.
Harusnya sedini mungkin/setelah terbentur langsung ditangani ke dokter, karena pada awal setelah anda terbentur itu otak anda sudah cedera/mengalami pendarahan *mengalami pendarahan dibagian otak ditandai dengan mimisan, pusing kepala hebat >> kanker*, tapi karena anda biarkan maka darah tersebut membeku.
Mata bertambah minus, mungkin anda sering melepas kacamata, suka angkat barang berat?
Sebab setahu saya angkat barang berat membuat saraf mata tegang.
Saran : jangan terlalu banyak pikiran.
Sabar dan terus berdoa. Sebelum tambah parah segera kedokter, tidak usah takut.
Atau anda lebih memilih sakit tambah parah karena ketakukan?
Segera kedokter.

sy knp nich dog ? sy sakit ap?
Q. badan sy gemetar,, hidung sy mimisan,, napsu mkn sy ilang,, ga bs tdr tiap mlm,, bdn sy sakit,, pegel kyk ditonjok2 setan,, bbrp hri lalu sy kejang,, tp kok sy blm mati ya, dok? anthrax? kira2 obat apa yg bagus ya? beliny dmn? mohon bantuanny mumpung suami sy blm balik,,,,, sy blm siap pisah ranjang wkwkwkwk,,,
serius amat,, kg mkn rumput y lu wkwkwkwk

A. owh,,,segera dateng ke petshop aja mbakk/mas
ntar milih pasangan ranjangnya sendiri

Duch, ngapa gw jd takut mati...apresiasi sampe akar yah teman2
Q. mendengar kata-kata dokter
serasa kepala mumet dan semaput
mendengar kata-kata test darah
serasa badan lemas ga bisa berdiri lagi
duch....gw sakit apa nih, lirih berbisik

darah yang terus keluar seperti air sungai
membuat pedih seluruh hidung
mengapa mimisan ga henti-henti
harus disumbatkah, atau ditutup sekali agar terhenti
Tuhan gw sakit apa sih, seolah ga ngerti..

selalu takut saat mata akan mengantuk
takut tertidur dan ga bangun lagi
ngapa gw jadi takut mati
padahal dosa belum sampe lebihi bukit tinggi
tetap gw takut dan takut..

jangan mati dulu dunkz..
selalu berharap akan kemurahanNya
masih banyak yang belum gw kerjakan
dan mengharap maaf adalah kemudahan
pada bokap yang galak adalah kekesalan

--------------------------------
silahkan kritik dan comment deh

salam sayang dari april..

A. padahal dosa belum melebihi bukit tinggi??? itu menurut sobat sendiri lho. itu pemikiran yang picik yang seharusnya dibuang jauh.
bila perlu disaat kita punya dosa dan salah sebesar biji padi, sebaiknya kita segera introspeksi. HANYA dengan cara introspeksi dan pasrah ikhlas pada-Nya niscaya Tuhan akan menyembuhkan penyakit sobat.

semoga cepat sembuh dan jangan takut mati.
yang perlu sobat takutkan adalah cukup modalkah sobat untuk mati dan bertemu dengan-Nya?

terima kasih
salam persobatan
Ponco

Tolong... Saya!!! (BAGI KALIAN SEMUA TOLONG SAYA PLEASE)?
Q. Bagi kalian yang tinggal di Depok,
Tolong saya.....

Saya duduk di Kelas 7 SMP di Al-Muhajirin Depok....
Saya minta tolong kepada kalian semua....
Saya punya kesan selama sekolah di SMP Al-Nuhajirin Depok...
Jadi gini, pas saya masuk pertama kali sekolah, itu say udah ketakutan ngeliat 2 baris cowok yang nakal itu. Terus hari keduanya kan ada ulangan itu semua cowok pada nanya ke saya semua, kan saya gak mau. Nah pas disitu tuh saya di cakar pas istirahat sampe tangan saya luka & hampir berdarah. Dan hari ketiganya itu kan ada ulangan lagi tuh tapi apa pelajarannya gitu (soalnya saya lupa), itu tuh barisan cowok itu pada ngancemin & terorin saya kan jadi saya ketakutan, dan pas istirahat itu saya ditonjok semua cowok sampe hidung saya mimisan sampe 3 kali. Itu tuh saya sudah ngelaporin ke kantor guru tapi gurunya cuman ngomong ".....ya sebentar dulu." setiap hari. Dan hari ke empatnya tas saya dibuka & digeledah sama semua cowok yang nakal , nah kan saya kan kesel banget tuh sampe tas saya itu ada yang robek. Hari kelimanya kan ada PR & ulangan itu tuh tas saya diambil sama semua cowok yang nakal, sehabis itu tas saya langsung dimasukkin ke tong sampah yang di kelas itu. Nah kan saya itu dah gak bisa nahan nangis, Itu tuh saya nangis pelan-pelan. Akhirnya ibu saya ngomong ke kantor guru dan akhirnya gurunya ngomong giini nih ".....iya bu, kami lagi rapat tentang anak ibu (alias saya yang dirapatin)," Nah gurunya ngomong gini nih "..... ibu, kalo ibu mau pindah sekolah gimana bu? soalnya kami gak bisa berurusan seperti ini bu." Ya udah akhirnya ibu saya marah sama semua guru. Dan ya udah deh saya jadinya mau pindah, tapi saya mesti nunggu semster 1 dulu soalnya masih ribet., tapi gw maunya cepet-cepet biar saya aman. Makannya saya maunya sekarang mau pindah.

Bagi semua orang (yang di Depok)...
Tolong saya...

ini adalah nomor handphone saya 087882428490....

Dan, bagi yang orang tua kalian ataupun kalian yang bisa membantu saya ke SMP NEGERI di Depok... harap telpon saya..
Karena Saya sedang dirawat di rumah sakit dikarenakan penyakit jantung lemah....

Saya harap,,, anda ataupun kalian dapat membantu saya.......

A. Lapor ke komnas perlindungan anak secepatnya & dinas pendidikan kota depok! Bilang ke ortu kamu!
Turut prihatin...smoga cpt sehat lagi

SMASH FACE ON KEYBOARD; POST RESULT! (+tutorial)?
Q. caranya:
1. tutup mata, awas jangan ngintip

2. Tempelkan muka, dan tekan keyboard (dengan mukamu)

3. Lihat hasil...

4. Itulah jawabanmu

5. Athaya Nadhila tidak menanggung hidung pesek, mimisan, dan benjol jika langkah-langkah ini dilakukan berkali-kali.

Err... Kalau aku coba ya....

H'9m
ARGH! Kenapa aku jadi sering emosi kalau soal pertanyaan ini (hanya pertanyaan ini). Abis penasaran...

Ini makanya aku bela-belain gonta-ganti versi mobile sama versi desktop ini soalnya pake hapeee!!

A. gfhytrde

Itu dari hp.....




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment

Post a Comment