Friday, January 25, 2013

berkemih tidak lancar,,,,tolongggg !!!?

Q. Hi teman teman semua,aku wanita umur 30,,,3-4 tahun lalu aku pernah mengalami infeksi saluran kemih berobat ke dokter dan sudah sembuh tapi setelah itu aku sering tidak bisa menahan untuk berkemih,tiap kali di tahan perut bawah terasa sakit.trus setiap saat berkemih selalu terasa masih ada sisa.rasanya ngilu ngilu gitu.aku harus mengejan utk mengeluarkan sisa kemih. Tahun lalu aku sempat ke dokter lagi dan dokter bilang aku tidak ada penyakit apa2.sudah di test segala macam katanya aku normal. Aneh nya itu pada malam hari lebih parah, saat tidur aku harus selalu terbangun utk berkemih.. semalam bisa 4 sampai 5 kali utk berkemih.pagi nya aku merasa tidak cukup tidur karna harus terbangun tiap malam utk kencing. Aku benar2 bingung penyakit apa yg aku derita...? teman teman ada yg tahu ndak ? aku sering minum yg manis2 apakah itu penyebabnya? Ada yg tahu obat traditional karena aku sekarang lagi rencana hamil. sudah 5 bulan aku menunggu tidak kunjung hamil juga. ada apa yach dgn diriku ??? Terima kasih atas jawabannya.

A. Sering berkemih bisa disebabkan oleh beberapa hal di bawah ini:
* Terlalu banyak minum.
* Terlalu banyak konsumsi gula atau garam.
* Infeksi di saluran kencing.
* Obat2an seperti diuretik.
* Penderita Diabetes
* Psikogenik
* Gagal ginjal.
* Pemeriksaan rontgen dengan zat kontras.

Pada kasus kamu terlalu banyak mengkonsumsi yang manis bisa saja sebagai penyebabnya...

Adakah antibiotik yang cocok penggunaannya untuk ibu hamil?
Q. jika ada seorang ibu hamil yang mengidapi infeksi saluran kemih atau infeksi berat lainnya , apakah perlu menggunakan antibiotik , jika tidak perlu apakah ada alternatif lainnya untuk menyembuhkan infeksi tersebut

A. Anda hamil, anda infeksi???
Hati2 dengan jabang bayi anda. Obat, terlabih antibiotik sangat riskan untuk janin <jelasnya konsul ke dokter>
Suplemen, hampir 100% salah satu manfaatnya untuk meningkatkan kekebalan. Akhir2 ini banyak anak2 yang menderita autism, salah satu penyebabnya adalah over-actvenya immune si anak tsb. Jadi gimana Dong ???
4life research telah membuka cakrawala baru dalam Bio-tehnology dengan posisi paling awal dan terdepan dengan produk andalannya adalah Transfer Factor, aman untuk segala usia dari janin hingga manula, terbaik dan hampir tidak ada yang menyamai dan mengungguli. Coba deh !!!

club_peduli_kanker@yahoo.com>

bisa hamil nga ya............?
Q. apakah riwayat infeksi saluran kemih bisa hamil nga n apakah riwayat infeksi itu bisa mempengaruhi keseburuan seseorang?

terima kasih

A. kurang tau tuh... hahahha

saya mau tanya nie................???
Q. saya bru2 nie kna infeksi saluran kemih alias ayang2n jdi klo kencing tu sakit n sering bgt kya gt gmn cara ngatasi nya????????

A. Aku pernah posting jawaban ini sekitar 3 minggu yg lalu, waktu itu ditanyakan oleh saudara fahrun. Semoga postingan ini juga bermanfaat untuk anda...

Gejala kandung kemih, kondisi ini bisa diatasi dengan salah satu cara di bawah ini:

Teknik Perilaku
Teknik ini mengajari anda cara mengendalikan kandung kemih dan otot sphincter. Latihan ini akan membantu anda mengendalikan keinginan untuk buang air kecil sambil secara bertahap dan mengurangi kunjungan ke kamar kecil. Teknik ini dianjurkan bagi penderita pembengkakan dorongan. Anda kemungkinan diminta mengurangi minum.

Rehabilitasi otot pelvis
Latihan olah raga, seperti Kegel dapat membantu memperkuat otot lemah yang memopang kandung kemih. Penanganan lainnya adalah mencatat feedback biologis dan latihan lantai guna menstimulasi tulang pinggul.

Pengobatan
Antibiotik, terapi pergantian hormon (HRT) dan obat lainnya untuk kandung kemih atau pengendalian otot kandung kemih bisa digunakan mengatasi infeksi air kencing, penggantian hormone dan memperkencang otot kandung kemih yang lemah.

Operasi
Ini adalah pilihan terakhir jika seluruh pengobatan tidak berhasil. Bentuk operasi bergantung pada jenis dan penyebab pembengkakan kandung kemih. Operasi dianjurkan untuk wanita yang menderita pembengkakan tekanan. Kini terdapat prosedur yang menggunakan pita bebas tekanan atau TVT (tension-free tape) untuk mengembalikan kandungan kemih ke posisi aslinya. Untuk pria yang terkena pembengkakan prostat, operasi endoskopi yang dikenal sebagai TURP (transurethral resection prostata) telah menggantikan prosedur operasi yang bertujuan untuk membuang sumbatan pada kandung kemih. Mereka yang memiliki kandung kemih kecil dapat melakukan operasi ini untuk memperbesar kandung kemih sehingga dapat lebih banyak menampung air kencing.

Cara Lain
Terdapat produk-produk di luaran seperti pembalut khusus dan kateter yang dapat digunakan untuk mengelola pembengkakan kandung kemih. Kateter adalah selang tipis yang dimasukan ke dalam saluran tubuh atau ditempatkan di dalam kandung kemih yang akan kosong setelah buang air kecil. Bagaimanapun, AHCPR menyatakan selang itu hanya harus digunakan untuk mendukung penanganan atau jika penanganan lainnya telah gagal.

Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati
Berikut adalah beberapa cara untuk mencegah pembengkakan kandung kemih:

1. Jangan malas untuk buang air kecil atau buang air besar
2. Jaga agar pergerakan buang air besar anda teratur dan jangan abaikan âalarmâ untuk buang air besar
3. Cari bantuan medis jika terjadi kebocoran air kencing yang tidak dapat dikendalikan, merasa sakit saat buang air kecil atau jika ada darah dalam air kencing
4. Paling tepat untuk pencegahan, sebagaimana biasa, adalah jalani hidup gaya hidup sehat dengan berolahraga teratur dan hindari kegemukan.

Semoga bermanfaat............

bagi yang mempunyai keluhan di bawah ini?
Q. obat herbal infeksi saluran kemih adalah jus manggis xamthone plus yang ampuh,efektif dan aman .. yok simak penjelasan di bawah iniâ¦..!!!!!!!!

Infeksi saluran kemih adalah infeksi bakteri yang terjadi pada saluran kemih. infeksi saluran kemih merupakan kasus yang sering terjadi dalam dunia kesehatan. Walaupun terdiri dari berbagai cairan, garam, dan produk buangan, biasanya urin tidak mengandung bakteri. Jika bakteri menuju kandung kemih atau ginjal dan berkembang biak dalam urin, obat herbal infeksi saluran kemihterjadilah Infeksi saluran kemih. Jenis Infeksi saluran kemih yang paling umum adalah infeksi kandung kemih yang sering juga disebut sebagai sistitis. Gejala yang dapat timbul dari yaitu perasaan tidak enak berkemih (disuria, Jawa: anyang-anyangen) selengkapnya klik di http://haliya-halid.com/obat-herbal-infeksi-saluran-kemih/

A. manteb




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment