Saturday, January 26, 2013

bagaimana cara menghilangkan jerawat di hidung secara cepat????

Q. jerawat

A. pake masker ovale yang lemon... banyak yang udah nyoba, n jerawatnya langsung kering.... murah lagi, paling cuma goceng...

Bagaimana cara efektif menghilangkan jerawat?
Q. Jerawat.bandel

A. Cara efektif ya? Hhmmm... Saya artikan efektif dengan maksud tidak banyak mengeluarkan usaha namun berhasil.

Kalo menurut saya, menghilangkan jerawat tidak perlu ini-itu. Cukup dengan pikiran yang rileks (santai, gak stress). Karena seperti yang kita tahu, pikiran stress turut andil dalam munculnya jerawat.

Hehehe...

jerawat@#?!?
Q. ada yg tau ngga merk obat jerawat apa yg bs ngobatin jerawat? cos aq dah berkali2 ke dokter jerawat tapi hasilnya tetap aja, pdhl aq dah 4 taon jd membernya. pls.....

A. saya adalah dokter yg bergerak di bidang kecantikan, selain dari produk kosmetik utk jerawat, makanan juga harus di jaga, terutama makanan pedas, berminyak, buah2an mangga dan durian.

bagaimana cara menghilangkan jerawat ? ? ?
Q. menghilangkan jerawat ? ? ?

A. Pakai saja madu,,caranya:
oleskan madu murni pada wajah (gk perlu ko diangetin sgla).
biarkan selama kira-kira 15 menit, sampai kering.
setelah itu bersihkan wajah dengan air hangat.
madu tidak hanya untuk menghilangkan jerawat,
tapi juga bisa mengencangkan kulit n menghaluskan wajah jd oleskan saja rata keseluruh wajah.
Tapi, musti diinget juga yach,
sebelum ngelakuin eksperimen pastikan produk madu yang dipake 100 % murni.
utk pemakaiannya cukup 2kali seminggu, lakukan aja saat km lg da wkt luang..

apa obat tradisional untuk menghilangkan jerawat?
Q. jerawat batu

A. Parutan tomat buah segar untuk dijadikan masker, dan juga daun sirih yang sudah diremdan pada air panas, lalu air rendaman tersebut untuk mencuci muka.

Kedua bahan diatas terbukti manjur sebagai obat mengobati jerawat, karena masker tomat akan membuat wajah menjadi segar dan melembabkan setiap pori-pori kulit, selain itu air rendaman daun sirih sebagai antiseptik dan juga pembunuh kuman-kuman yang terdapat pada kulit yang akan menyebabkan jerawat.

Selain itu usahkan Anda juga mengobatinya dari dalam, yaitu dengan cara mengurangi makanan yang berlemak dan berkolesterol. Anda juga perlu menjaga penggunaan minyak goreng yang berlebih malah dianjurkan ebih baik menggunakan margarine untuk menggoreng makanan.

Dari kesemua itu ada yang paling penting untuk mengobati dan menghilangkan jerawat beserta bekasnya yaitu dengan cara berwudhu. Dengan berwudhu dipercaya akan membuat kulit menjadi lebih segar, kuman-kuman penyakit penyebab jerawat akan hilang dan juga dengan berwudhu dipercaya memabuat wajah berseri-seri.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment