Friday, January 25, 2013

Apakah gigi yang goyang dapat kuat kembali ?

Q. Obat apa yg di berikan supaya gigi yang goyang bisa kuat kembali, atw tnpa di berikan apa2 dpt kuat kembali ? ?

A. Goyang? Nonton dangdut x. Hehehe

Atas bawah kiri kanan gigi gw goyang. Ada gk dokter gi2 yang bisa membuat gi2 gw kuat kembali.?
Q. Pak dokter, jgn ya hanya pintar cabut gigi yang goyang, tambal gigi yang bolong. Cobalah carikan "pupuk" yang bisa memperkuat kembali gi2 yang telah goyang. Dokter2 Indonesia harus pintar ya. Jgn ya ikut2n ikat gi2 goyang pakai rante anjing, tutup lobang. dst. Ahh dokter2 sekarang mah malah bikin alat pelobang gi2 yg bisa bernyanyi. Sebuah tantangan dalam ilmu kedoteran gi2. Hehehe

A. Kalau gigi yang anda maksud adalah gigi permanen/gigi orang dewasa, ada dokter gigi spesialis jaringan mulut yang dapat melakukan perawatan sehingga gigi menjadi kuat lagi dan tidak goyang.

Semoga bermanfaat.

Gigi depan ogleg / goyang bahaya ngga ya ?
Q. Anak Umur 6 th .gigi depan goyang .Tapi ngga mau disuruh copotnya. Bahaya ngga ya ?,Takutnya nti keras lagi ...,lalu tumbuh gigi baru .Jadi jelek dong ?. Gimana baiknya ya ?.

A. anak umur 6-7 tahun adalah masa pertumbuhan gigi dewasa (khususnya gigi depan), kalau sudah goyah sebaiknya dicabut, kalau tidak dicabut kemungkinan akan menjadi kuat lagi karena didesak oleh gigi penggantinya dan akan semakin susah mencabutnya.

Tebak yuk!!!!iklan apa ini?
Q. 1. Simon Yonatan: "Saya sering mengalami mulut kering. Akibatnya gigi ngilu, gusi berdarah, gigi goyang, dan sakit saat menggigit. Jangan dicabut. Pakai _____, pasta gigi tanpa deterjen. Cobalah."

2. Anak: "Pa, sikat giginya kok digigit, kasihan, berdarah tuh."
Bapak: "Gusiku kok berdarah padahal sikat gigi tiap hari."
Dokter: "Menyikat gigi masih meninggalkan kuman di mulut."
Ibu: "Biasakan kumur pakai_____ ya Pa."
Dokter: "_____, efektif melawan kuman penyebab gusi berdarah, gigi berlubang, dan bau mulut."
Dokter: "Awali dengan sikat gigi, tuntaskan dengan _____."

A. 1.pasta gigi sensodyne
2. Obat kumur listerine, .

kalau gigi depan copot 1, bagusnya dipakain gigi palsu permanen yang 3 deret itu atau pakai behel? kalau gigi?
Q. kalau gigi depan copot 1, bagusnya dipakain gigi palsu permanen yang 3 deret itu atau pakai behel?
kalau gigi palsu, tapi gigi sebelahnya goyang 1 gimana tuh, bisa dipasang gak?
teruss kalau pakai behel, bakal merapat gak, atau masih ada celah, besar gak celahnya??

A. Untuk kondisi seperti ini sebaiknya kamu ke dokter gigi untuk konsultasi dulu.

Tanya ke dokter gigi, apakah mungkin menggunakan gigi palsu permanen apabila gigi sebelah sudah goyang. Karena ada beberapa orang yang gigi sebelahnya goyang cukup parah dan tidak dapat digunakan gigi palsu.

Kalau dirapatkan menggunakan behel, maka gigi anda tidak akan seimbang jumlah antara gigi kanan dan kiri,

Semoga bermanfaat.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment

Post a Comment