Thursday, September 5, 2013

Tentang Liver nih gan ?

Q. Gan apakah penyakit liver itu bisa di sembuhkan, dan bagaimana cara yang lebih efektif dan natural yang dapat di lakukan oleh penderita penyakit liver, kalau ada tolong di jabarkan ya obat-obatan dan pengobatan apa saja yang bisa di berikan kepada si pasien, terima kasih

A. penyakit liver ada bermacam2 jenisnya gan. bisa liver yang terkena virus, kerusakan jaringan liver, kanker, dll. penanganan dan pengobatan tergantung dari jenis penyakit liver itu sendiri. coba agan langsung periksa ke dokter spesialis penyakit dalam aja, biar diperiksa sekalian dicek laboratorium :)

Penularan Penyakit Liver?
Q. Teman saya baru meninggal karena liver, saya melayat ke rumahnya dan diajak makan oleh yg punya rumah, agak takut tapi saya ga enak nolaknya, pertanyaan saya ialah :
1. Apakah saya beresiko terkena penyakit tsb?
2. Istri saya lagi hamil 6 bulan dan saya berhubungan dgnya pada malam hari,apakah liver bisa ditularkan melalui hubungan jg?

A. penyakit liver yang diderita teman anda itu Sirosis (pengerasan hati.. bisa akibat obat-obatan atau racun), hepatitis ato apa?
Kalau hepatitis (infeksi hati), ada bermacam2. ada Hepatitis A yang ditularkan lewat makanan dan tinja,
kalau Hepatitis B dan C melalui transfusi darah dan jarum suntik. Kalau melalui hubungan intim resikonya sedikit.
1. kemungkinan tidak. kalau teman anda hanya sirosis, tapi kalau hepatitis.. kemungkinannya juga sedikit.
2. Wah, saya sarankan jangan berhubungan dulu, apalagi istri anda kan sedang hamil.

tentang penyakit liver?
Q. Mengapa pada penderita liver dianjurkan banyak minum air yang manis ?
Lalu, mengapa pada penderital liver mata, kuku dan kulitnya menjadi berwarna kuning ?
Mohon dijelaskan....Terima kasihh...

A. manfaat meminum air putih, akan membuat distribusi nutrisi ke seluruh tubuh menjadi lancar sehingga semua sel dalam tubuh dapat memperbaiki diri beregenerasi dengan nutrisi tersebut. Minum air putih sesuai anjuran juga akan meringankan kerja ginjal dan hati jadi buat pendrita liver dapat mengurangi rasa sakit.

obat apa yang dapat menyembuhkan penyakit liver?
Q. obat penyakit liver??

A. betul kata august wa...
untuk lebih am,annya setelah pola makan yg teratur diobati dengan obat herbal,
ane punya obat herbal yang ambuh buat nyembuhin liver, ane juga kemaren2 tipes, minum obat ini, cepet sembuhnya..
kalo agan mau coba, hubungi aza, 085223557127
nama obat herbalnya, jelly gamat,
harganya terjangkau,. kualitasnya terjamin..

pernah sakit liver,ciri sakit liver kambuh?
Q. pernah sakit liver(blm lama sembuh)tapi sekarang suka gatal,apa sakit liver saya kambuh?mohon jawabannya??????

A. Kalo ingin pasti check LAB, SGOT,SGPT,GGT, billirubin.

CIRI2 KAMBUHNYA SAKIT LIVER, berbeda satu dengan lain orang. Umumnya kencing berwarna gelap
dan badan terasa sehat tidak capek, akan tetapi mata kok mengantuk.

Sebenarnya Lebih baik anda mengetahui jenis penyakit liver yang pernah di derita. Apakah karena Virus A/B atau C. Dari sini baru kita bisa mengatur DIET sesuai pola penyakitnya.

Mudah2an bermanfaat.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment