Monday, May 13, 2013

Mengatasi Perut Kembung?

Q. Mungkin pada dasarnya gara2 saia yg malas kalo disuruh makan.
terus sekarang lagi program penggemukan yg mungkin salah juga (makan malam lebih dr jam10). terus gpernah sarapan pula. Saia juga mengalami sembelit mungkin akibat dari kurang serat karna sedikit makanan yg masuk ke perut saia..
Alhasil perut saia kembung,, jadi buncit kaya orang busung lapar. Bagaimana cara mengatasi perut kembung??? Terima kasi,,,

A. Perut kembung sebenarnya merupakan pembengkakan abnormal atau peningkatan diameter di daerah perut sehingga perut terasa sangat penuh, dan dapat menyebabkan sakit perut. Berikut beberapa tips yang mungkin berguna bagi Anda untuk mengatasi perut kembung.

1. Hindari minuman manis beralkohol
Waspadai mengkonsumsi gula pengganti, seperti sorbitol, xylitol, maltitol, isomalt, laktitol, manitol, eritritol dan hydrogenated starch hydrolysates (HSH) yang cenderung menambah rasa kembung.

2. Mengurangi garam
Utamakan untuk mengonsumsi makanan segar ketimbang yang diproses. Banyak produk makanan dan buah segar yang rendah kandungan garam. Misalnya, daging segar jauh lebih rendah kandungan garam bila dibandingkan dengan versi olahan seperti ham, sosis dan hot dog. Kedua, periksa label makanan dan pilih produk yang memiliki kandungan garam rendah.

3. Banyak minum air putih
Kurangnya asupan air akan menyebabkan perut kembung berlebihan. Minum beberapa gelas air putih akan membantu dalam menjaga keseimbangan natrium dalam tubuh. Namun, pastikan Anda tidak mengonsumsi minuman bersoda sebagai pengganti air.

4. Membatasi makan
Makan dalam porsi kecil tidak hanya berguna dalam membantu usaha penurunan berat badan tetapi juga bisa menjadi cara terbaik untuk melawan perut kembung. Makanlah 4-6 makanan kecil sehari dan pastikan untuk makan secara perlahan.

5. Mengurangi susu yang mengandung laktosa
Produk-produk susu penuh dengan kandungan gula alami (laktosa), yang dapat mengganggu proses pencernaan yang menyebabkan kembung. Bila Anda termasuk laktosa intoleran, pastikan untuk menghindari keju dan yogurt, karena dapat menyebabkan kram perut.

6. Bergerak
Bangkit dari tempat duduk Anda, jika perut terasa kembung. Jangan pernah melewatkan waktu latihan atau olahraga jika perut Anda terasa penuh dan tidak nyaman. Latihan adalah solusi yang sudah terbukti ampuh mengatasi setiap jenis gangguan pencernaan karena membantu mengatur sistem tubuh. Namun, jika Anda terus merasa kembung, maka mungkin saja Anda mengalami masalah kembung kronis dan dapat menjadi sesuatu yang serius.

Perut kembung terus ni.?
Q. perut kembung terus2 san. Di bawah pusar.. Kadang2 di sbelah kiri bawah..Setiap malam. Sudah seminggu ni..Rasanya sakit bgt,
,kira2 saya sakit pa ya?
Apa yang kalian lakukan saat perut kembung?

A. Coba anda pergunakan herbal Digestive Blend dari produk annise herbal. Herbal ini Dapat meningkatkan metabolisme tubuh. Memperbaiki sistem pencernaaan, Bersifat karminatif yang membantu mengatasi gas lambung yang berlebihan. Membantu mengatasi luka pada dinding lambung. Bersifat antiseptik yang dapat membunuh kuman dan bakteri pada saluran pencernaan tanpa mengganggu flora yang bermanfaat pada usus.

Cara Penggunaan : Oleskan 2-3 sendok makan Digestive Blend Oil pada area lambung dengan arah jarum jam. Khusus Diare, pijatan memutar berlawanan dengan arah jarum jam. Dilakukan 2-3 kali sehari sampai keluhan berkurang/reda. Pemijatan area pinggang dan pinggul juga dilakukan jika keluhannya sangat mengganggu. Agar penyerapan Digestive Blend Oil efektif maka dianjurkan supaya tidak membasuh area yang dibalur selama 8 jam.

Jika ANDA tertarik memesan Produk Kami, mohon KONSULTASI keluhannya terlebih dahulu dengan ibu Manistri (Anies) lewat email info@anisherbal.com atau Hub/SMS ke 021-70889930 / 08159118754 / 0818758610 / 082125352460. Setelah Konsultasi produk bisa dikirim ke alamat Anda beserta CARA PENGGUNAAN PRODUK yang lengkap dengan menstransfer BIAYA Produk dan biaya kirim terlebih dahulu ke Bank Kami (BCA atau MANDIRI). Pengiriman Produk dalam kota (DKI, Bekasi, Tangerang) bisa langsung ditrima pada hari yang sama saat Pemesanan. Pengiriman Luar Kota dikirim melalui TIKI JNE.

Perut kembung setiap selesai makan?
Q. ada yang tahu bagaimana mengatasi perut kembung setiap selesai makan dan berlangsung kurang lebih 1-2 jam

A. Sehabis makan minum vitazym. Sekitar 1-2 jam minum Ranitidine...

Itu obat maag, jangan minum promag...

Smoga cepat sembuh

Bagaimana mengatasi perut kembung?
Q. Saya sudah hampir seminggu mengalami perut kembung, terkadang saya sendawa. perut terasa kencang saja. lalu kalo di pukul tuh bunyinya kaya gendang terasa kosong tapi sayanya merasa perut nya kencang. kenapa yah kira kira? ada yang tau obatnya? harap bantu yah. makasih. :D

A. Apapun Gejala, Penyebab dan Jenis Penyakit, Semua Bisa dibantu penyembuhan nya dengan MELIA PROPOLIS âKetahuilah ttg PROPOLIS produk Dari Lebahâ di http://sehatsejahtera.us.tc atau http://alternatif.mx.tc dan Obati segera dengan PROPOLIS, PROPOLIS Produk yang dihasilkan dari Air Liur LEBAH yang paling aman Teruji secara Clinis dan sangat Mujarab menyembuhkan semua penyakit dari penyakit ringan sampai penyakit berat sekalipun, dari penyakit luka luar dan luka dalam tubuh semuanya bisa dibantu disembuhkan nya dengan PROPOLIS dan tentunya harus dibarengi dengan keyakinan bahwa baginya yang maha Kuasa semua masalah Penyakit tidak ada yang sulit. PROPOLIS adalah Anti VIRUS, JAMUR dan BAKTERI bahkan Bisa Menetralkan Racun, PROPOLIS tidak berbahaya Bisa dikonsumsi Semua UMUR, PROPOLIS tidak ada Efek samping karena tidak mengandung Bahan Kimia atau Alkohol, Baca Kesaksian2 yang sudah disembuhkan dengan PROPOLIS dari Penyakit nya, juga keterangan lengkap serta khasiat dan manfaat PROPOLIS di Website tersebut.
Jika Membutuhkan Penjelasan dan mau Konsultasi seputar PROPOLIS atau kesulitan untuk mendapatkan PROPOLIS silahkan Kontak saya ke 087821442443-081323642499, Saya Sarankan Jika Ada pertanyaan Seputar PRODUK Jangan Via SMS ajukan pertanyaan langsung dengan Tilpon, Agar saya Bisa Menjelaskan dengan Lengkap, dengan SMS ada Keterbatasan dalam Penjelasan, Atau bisa Ajukan pertanyaan Via Online dan Add YM saya : mochyu999

Info Tambahan buat yang menginginkan penghasilan Tambahan dari Bisnis Online.(INVESTASI)
Nah...Barangkali saja tertarik dengan Bisnis Online Yang terbukti membayar dan Bisa dipercaya.
Silahkan Kunjungi http://gold-profit4u.net.tc atau anda mau Jalankan Bisnis yang ini : http://www.mlmotomatis.com/onlineterus http://www.bisnistanpastok.com/onlineterus

masuk angin perut kembung sudah 3 hari?
Q. gan perut ane mules nih uda tiga hari masuk angin perut kembung... gimana cara keluarin angin nya ya?

A. kentut saja,,, mungkin bisa juga sih kamu gosok perut kamu pake minyak angin,,




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment

Post a Comment