Wednesday, May 15, 2013

DEAR MUKMINERZ, TOLONGLAH KEBODOHAN JANGAN DITABUNG, KOK MASIH ADA MUKMINERS YG PERCAYA CERITA MACAM INI ?

Q. GAK HERAN KALIAN SEGITU TAKUTNYA MASUK NERAKA, KARENA KALIAN TAKUT DISIKSA DI NERAKA

SO KALIAN SETIAP HARI MEMBENTUR-BENTURKAN KEPALA DI LANTAI 5X DALAM SEHARI, UNTUK MENYEMBAH "THE GREAT BLACK BOX JUMBO" TEMPAT DIMANA BATU KERAMAT "HAJAR SYAHWAT BERSEMAYAM"


========================================
Keadaan Manusia Di Padang Mahsyar

Setelah semua mahkluk yang bernyawa dialam nyata ini mati dan hancur binasa Allah s.w.t. memerintahkan Malaikat Israfil untuk meniupkan angin Sangakala yang hebat itu untuk menghidupkan semula semua mahkluk yang sudah mati Israfil meniup dan berteriak dengan sekuat-kuatnya: "Wahai nyawa yang telah keluar dari badan, tulang-tulang yang telah reput luluh, tubuh yang telah buruk, urat yang telah putus berkecai, kulit-kulit yang telah pecah hancur, rambut-rambut yang telah luruh! Bangunlah kamu semua untuk menjalani hukuman dari Allah s.w.t. yang menjadi Hakim Besar dan Raja kepada semua raja!".


Mereka pun keluar dari kubur tanpa pakaian, tidak berkasut dan sebagainya. Mereka bertelanjang bulat tanpa seurat benang pun dibadan. Dalam masa bangkit itu, manusia dalam keadaan bermacam-macam rupa.

1. Sesetengah mereka ada yang berupa kera kerana di dunia mereka suka membuat fitnah kepada orang lain.

2. Ada yang berupa khinzir kerana suka makan rasuah ketika menjalankan hukuman.

3. Ada yang buta mata kerana keterlaluan pada menghukum manusia.

4. Ada yang pekak dan bisu kerana mereka hairan dengan amalan yang mereka lakukan.

5. Ada yang mengalir daripadanya nanah dan darah yang amat busuk dan sentiasa menikam-nikam lidah sendiri.Ini adalah kumpulan ULAMA yang bercakap dan mengajar tetapi perbuatannya tidak sama dengan apa yang diucapkan.

6. Ada pula yang luka-luka seluruh badan kerana suka menjadi saksi bohong.

7. Ada yang telapak kaki mereka terletak didahi dan terikat kepada ubun-ubun mereka serta menjadi sangat busuk, lebih busuk daripada bangkai. Mereka adalah orang yang sanggup membeli dunia dengan akhirat (mencari kemewahan dunia dengan memperalatkan agama).

8. Ada seperti orang mabuk, rebah ke kiri, rebah ke kanan terhuyung-hayang. Mereka inilah yang sanggup menyimpan harta dari belanjakan ke jalan Allah.

9. Ada yang berkeadaan benar-benar mabuk,orang ini suka bercerita-cerita dalam masjid akan hal dunia.

10. Ada yang berupa khinzir kerana suka makan harta riba.

11. Ada yang tidak bertangan dan tidak berkaki. Mereka ini suka menyakiti orang-orang sekampungnya.

12. Ada yang berupa khinzir kerana mereka mempermudah-mudahkan sembahyang lalai dalam sembahyang)

13. Ada pula yang bangkit dengan perut mereka penuh dengan ular dan kala jengking yang sentiasa mengigit-gigit dan menyengat-nyengat. Mereka ini di dunia payah hendak mengeluarkan zakat.

14. Ada yang berkeadaan dimana darah yang amat busuk sentiasa keluar dari mulut mereka.Orang ini suka berbohong dalam perniagaan.

15. Ada yang sampai terasing daripada manusia serta badannya sangat busuk dari bangkai. Mereka ini suka menyembunyikan maksiat kerana takutkan manusia,tidak takut pada Allah.

16. Ada yang terpotong halkum,keadaannya tercerai dari leher. Orang ini selalu sanggup untuk bersaksi bohong.

17. Ada yang bangun dari kubur tiada berlidah dan mengali darah busuk dari dalam mulutnya. Orang itu malas mengucap kalimah syahdah.

18. Ada pula yang berjalan dengan kepala di bawah dan kaki di atas langit.Darah dan nanah sentiasa mengalir dari kemaluan mereka.Mereka itu suka berbuat zina semasa hidup.

19. Ada yang berkeadaan muka hitam dan perutnya penuh dengan api neraka.Mereka ini suka memakan harta anak yatim secara zalim.

20. Ada pula yang bangun dengan mengidap penyakit kusta dan sopak. Mereka inilah yang derhaka terhadap kedua ibu bapanya.

21. Ada yang gigi mereka seperti tanduk lembu, lidah mereka terjelir hingga ke perut, najis dan kencing sentiasa keluar dari perut mereka. Mereka adalah orang yang suka meminum arak.


======================================
SESUNGGUHNYA KRISTEN GAK PERNAH MENJUAL DONGENG MACAM GINIIAN UNTUK MENAKUT NAKUTI UMAT
======================================

SEMAKIN AKU MEMPELAJARI ISLAM SEMAKIN GUA MEMANDANG KEKONYOLAN DLM ISLAM

A. I am proud to be jesus' fellow

Cara mngatasi kaki yang pecahpecah?
Q.

A. untuk mengatasi kulit yang pecah-pecah bisa menggunakan produk pelembab yang banyak dijual di toko atau apotek. tapi, apabila ingin murah meriah bisa dilakukan dengan cara mengoleskan sisa wedang kopi (cete) nya ke kaki yang pecah-pecah, dikeringkan trus kaki digosok2an ke lantai yang agak kasar atau digosok dengan batu atau batu apung kemudian dibilas, bisa dengan menggunakan pepaya muda yang diparut trus ditempelkan di kaki yang pecah2, perlakuannya sama seperti menggunakan cete. jangan lupa rawat kaki dengan mengoleskan pelembab atau hand and body biar kaki terjaga kelembabannya.

Apakah aku beruntung, mendapat koreksi darimu?
Q. Tentang Kata
#1
menyelam ke sudut matamu
-tadahan teduh-
telanjangi paksa tubuhku
O.. pengelupas kulit ari

layang melayang
melayari kalam menyasari kelam
tiba di ujung menghilang
pangkal memburu makna,
kata
â¦â¦
aku tak kuasa bicara
----------------------------------
#2
katakan, wahai sepi
lintasan suara mana tak menyesat nada
dimana aku bisa hilang irama?
--------------------------------------
#3
jinggalah merah , merekahlah
di bawah kakimu berkubur kata
pasi-lah kau, putih
jemputkan aku butir tasbih ke dasar neraka sekali
---------------------------------
#4
ku maaf kan dirimu
membingkaiku di ruang belakang cermin
mungkin baik begitu itu
hilang sosok bayang terkini,
memori muda senantiasa.
------------------------------

#5
pecah canda, canda meluka
sapa menuai darah dan nanah
baik kupendam riak
diam `kan menghapus rinai di jendela
sebening kaca
terterima ungkap jiwa
--------------------------------

#6
berkatalah purnama
bilakah perbani itu tiba?
-----------------------------------


#7
Indah purnama setelah gerhana



Nov 2011

A. Sesuai judulmu, Tentang Kata, setelah diselusuri memang semua tulisan-tulisan singkat ini mengarah pada makna maupun upaya pencarian, atau sekedar menikmati makna kata-kata.
Bolehkan aku berusaha mengupasnya, silakan dikoreksi kelirunya :)

#1 berkisah tentang âperjalananâ mendekati sosok seseorang (atau sesuatu) yang disebut penulis sebagai âtadahan teduhâ â sesuatu yang menenangkan, namun âmenelanjangiâ âdi hadapannya hanya bisa menunjukkan kejujuran. Dilanjutkan dengan âmelayangâ menyusuri kalam (bacaan), hingga akhirnya berusaha mendapati makna kata-kata.
Menurutku sosok âseseorang/sesuatuâ ini mungkin lebih pada bacaan, buku harian atau renungan. Diakhiri dengan âaku tak kuasa bicaraâ_ sebab kadang kata-kata lebih gampang dituliskan daripada diucapkan.

#2 Katakan, wahai sepi/ lintasan suara mana tak menyesat nada/ di mana aku bisa hilang irama?
Ketika semua keramaian (lintasan suara) terasa mengacaukan irama diri, maka si âakuâ pun mencari sepi untuk menenangkan jiwanya. Kata-kata tanpa suara, mungkin itu bisa didapat dalam bentuk tertulis :)

#3
Merah menjadi jingga, lalu merekah. Berkubur kata-kata di bawah kaki.
Putih tak lagi cerah, jemputkan butir tasbih ke dasar neraka. Tak mungkin butir tasbih ditemukan di neraka,bukan?
Ungkapan yang sangat keras di sini. Kata-kata dan butir tasbih membawa ke kubur dan neraka. Kurasa di sini ada sindiran terhadap âsosokâ yang mengobral kata-kata seolah indah, padahal sebenarnya apa yang diucapkan itu menurunkan âwarna-warnaâ asalnya.

#4 Membaca bait ini jadi terbayang potret seseorang yang disembunyikan di balik cermin berbingkai. Sehingga meskipun cermin memantulkan apa adanya yang sekarang, tapi di baliknya ada sosok yang selalu muda. Entahlah mengomentari yang ini. Kurasa kita semua selalu menyimpan memori masa lalu di balik kenyataan yang sekarang. Tidak bisa disalahkan.

#5 pecah canda, canda meluka//
cerita di sini terasa akrab. Tidak jarang apa yang dimaksudkan sebagai canda dan sapa malah menghasilkan kemarahan,sakit hati, bahkan dendam. Kadang diam memang emas (asal jangan diam-diam memendam dendamâ¦.. â true story)

#6
Pasang purnama (spring tide) terjadi ketika bumi, bulan dan matahari berada dalam suatu garis lurus. Pada saat itu akan dihasilkan pasang tinggi yang sangat tinggi dan pasang rendah yang sangat rendah. Pasang surut purnama ini terjadi pada saat bulan baru dan bulan purnama.

Pasang perbani (neap tide) terjadi ketika bumi, bulan dan matahari membentuk sudut tegak lurus. Pada saat itu akan dihasilkan pasang tinggi yang rendah dan pasang rendah yang tinggi. Pasang surut perbani ini terjadi pasa saat bulan 1/4 dan 3/4.
http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20110303232704AAdbeI2

Buseet deh. Nomor 6 ini 2 baris pendek yang butuh penalaran panjang!!
Sekarang setelah tau definisi âperbaniââ¦hmm..mengapa pula purnama menanti perbani?? Bila daratan dan lautan diumpamakan ideal pada sejajar, maka pada perbani ini beda ketinggian antara pasang dan surut tidak terlalu kontras. Mungkin kondisi itulah yang didambakan purnama, tanpa kata-kataâ¦. Sebab dialah penyebabnya, bukan?


#7 Indah purnama setelah gerhana
Apakah puisi satu baris ini punya makna serupa dengan âhabis gelap terbitlah terangâ? Mungkin iya ya. Otakku yang dangkal tidak berhasil menemukan makna lain.

untuk menjerat orang yang melakukan ketidaksengajaan dan mengakibatkan orang lain cedera?
Q. Pada suatu hari teman saya berselisih paham dengan seseorangâ¦setelah terjadi adu argument dan saling dorong mendorongâ¦dia memukul teman sayaâ¦dan teman saya balas memukulâ¦dan langsung dilerai oleh orang sekitarâ¦setelah dileraiâ¦dia langsung mengambil sebuah gelas kaca dan melemparkan ke lantai..dan akhirnya gelas kaca pecahâ¦dan serpihan nya mengenai kaki teman sayaâ¦kaki teman saya sobek dan berdarahâ¦tapi yang anehnyaâ¦dia melaporkan teman saya ke polisiâ¦(karena dia banyak kenalan polisi)â¦dan teman saya diamankan selama beberapa hariâ¦bagaimana menyikapi ini?apa solusinya?...thx b4â¦

A. ada 2 cara, 1 : kosultasi ke pengacara/yg th hukum, dan jleskn permasalahnya, kl sdh tahu detailnya n teman anda benr pasti dia kena juga, usahakan ada saksi..kalau polisi tak adil, jaman skrg gampang, tinggal Upload aja video/ kalimat percakapan anda dngn Polisi yg anda rekam sebelumnya, jadi sebelum anda menjelskn siapkn rekaman untk merekam pembicaraan xan
cara 2 : ikhlaskan aja, Allah yg akan menghukum, semua perbuatan ada blsanya

kenapa ya? kaki ku ada bintik-bintik merah di seluruh kaki?? aku lagi hamil 5 bulan.mohon pencerahan?
Q.

A. Hi,

salam kenal.

ada dua alasan jika untuk diketahui :
1.apakah karna alergi :alergi debu,makanan,penyesuaian suhu tubuh, atau juga keringat yang berlebihan

2.apakah bintik merah ini bukan dari kulit tapi dari bawah kulit,seperti pembuluh darah yang pecah?Kalau memang benar yang dideskripsikan tersebut adalah perdarahan bawah kulit ada beberapa penyebabnya a.l. Infeksi virus (yang hemoragis), kelainan pembuluh darah (fragilitas kapiler), kelainan faktor pembekuan darah yang biasa nya dirasakan denga rasa gatal.

Untuk menghilangkan bintik merahnya (yang merupakan tanda penyakit) tentu dengan pemeriksaan yang lebih mendalam.

kita sebaiknya periksa kedokter daripada mendiagnosa penyakit yang belum diketahui.agar kesalahan sedikit berkurang,
salam




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment