Tuesday, May 14, 2013

Apakah anda tau,, tempat terapi untuk penya urat syaraf kejepit ?

Q. Gan, ada yg tau gak. Tempat untuk terapi urat syaraf kejepit ?

A. Salam.
Syaraf kejepit?apakah karena adanya rasa sakit pada kepala(migren),atau sakit pada pinggang,atau pada bagian tubuh yang lain.Ada dua hal yang dapat memicu timbulnya rasa sakit yaitu apabila kita mempunyai problem pada sistem cardiovascular dan pada sistem pencernaan.Kebanyakan oksigen dalam tubuh juga dapat memicu rasa sakit dan keluhan serta dapat memicu tekanan darah tinggi.Untuk mengatasi masalah tersebut tanpa obat dan efektif sejak terapi sekali,anda dapat mengikuti terapi pemulihan fisio arteri ini.Yadi 93292321/081284025560 semoga bermanfaat.

saya punya ikan maskoki jenis sakura, tapi dah seminggu ini jambulmya kena jamur, syaraf ekornya kemerah-merah?
Q. saya punya ikan maskoki jenis sakura, tapi dah seminggu ini jambulmya kena jamur, syaraf ekornya kemerah-merahan, ikan maskoki ini dah saya obatin pake yg biru2 itu, airnya pun dah saya ganti dengan yang baru tapi tetap aja jamur pada jambulnya gak sembuh2, yang saya tanyakan disini apakah ada obat khusus buat ngerontokin jamur pada jambul ikan koki?

A. Coba rendam ikan yg sakit dlm larutan malachytgreen 1 mg/liter selama 1 jam dengan selng waktu 3 x berturut"

atau
merendam ikan dengan methylene blue (obat yg berwarna biru) 3-5 ppm selama 1 hari

bisa gak orang yg buta karna syaraf matanya rusak sembuh kembali?
Q. kakak saya sudah 6 tahun mengalami kebutaan gara2 kelilipan kulit kayu.
Menurut dokter,syarafnya rusak,tetapi di obati gak sembuh2....
Apa kwand2 ada yg tau gmn cara mengobati syaraf mata??

A. semua penyakit bisa disembuhkan (ada obatnya)
Rasulullah SAW bersabda :
âSetiap kali Allah menurunkan penyakit, pasti Allah akan menurunkan obatnya.
â(Diriwayatkan oleh Al Bukhari dan Muslim)
Allah Berfirman
âDan apabila aku sakit, maka Dia (Allah) akan memberikan kesembuhanâ¦
â(Asy-Syuâara: 80)
jadi tawakalah berdo'a dan berusaha karena ALLAH yang membuat penyakit dan obatnya manusia hanya menemukannya
ayah saya juga udah sakit liver dari waktu saya sekolah 4 SD sekarang saya 2 SMA penyakit ayah jadi lebih parah (Hepatitis C)

mata tidak bisa melihat?
Q. syaraf tidak kembang

A. kalau pertanyaannya ga ada yang jawab mending cari di google langsung, dari pada nunggu lama di sini dan ga ada yag jawab, atau tanya ke grup - grup yang ngerti soal komputer. misalnnya di facebook agar gampang dan ada yang jawab. atau kalau ngerti b. inggris mending tanya ke yahoo negara lain, seperti amerika, canada, australia.
biasannya mereka akan menjawab dengan serius.
saya hanya memberi solusi saja.
maaf kalau pertanyaannya ga di jawab.

ada yang tahu cara ngobatinnya?
Q. aku sering ngalemi sakit kepala hebat di kepala bagian bawah sebelah kiri, biasanya nyambung ke punggung dan ke tangan. apa mungkin itu akibat benturan bekas kecelakaan waktu smp dulu? tapi itu sudah lama sekali...
pernah terjadi aku nglami stres berat akibatnya aku hilang ingatan tapi tidak lama, cuma beberapa menit....
aku sudah ke dokter wkt intensitas sakit kepalanya sering baget. dan Alhamdulillah membaik. tapi sekarang kadang2 terasa lagi... saat aku periksa ke dokter syaraf.. katanya kram kepala.Obat dari dokter mang bagus... tapi itu dimakan kalo pas kepalanya sakit aja. ada ga alternatif untuk mencegah supaya jangan terlalu sering sakitnya?

A. Untuk ukhti
Terapi langsung dari luar : Kalau sakit kepala sebelah kiri coba tekan ruas jari antara jempol dan telunjuk sebelah kanan, pasti akan terasa sakit karena syaraf disekitar leher sampai kepala tegang, dan peredaran darah ke kepala kurang lancar
(kalau sehat ruas jari tsb ditekan tidak akan terasa sakit)
nah kalau tidak kuat ditekan sendiri, bisa minta tolong rekan..
ditekan terus menerus sampai ruas jari tsb tidak sakit (lembek/normal)

Terapi dari dalam : Banyak-banyak minum air putih yang dijemur di panas matahari pagi antara jam 8 - 9, selama 30 menit, menggunakan gelas berwarna biru... (warna biru menstimulir stress/tegang)
Jangan lupa membaca basmallah, niatkan air yang diminum untuk kesembuhan....

Selamat mencoba, semoga Allah meridloi kesembuhan ukhti




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment