Sunday, March 24, 2013

Berapa biaya laser safute untuk wasir?

Q. Wasir

A. Bila membutuhkan obat herbal untuk ambeien ( wasir), silahkan mampir di toko online kami http://www.sartikaherbal.com

Semoga membantu, salam hangat
Sartika Herbal

Saudara saya ada yg terkena wasir, sy kasian melhtnya kl hbs pup, pasti kesakitan, kira2 obt apa y yg manjur?
Q. Obat wasir

A. orang yang menderita wasir mengalami peraangan di anus,
untuk menentukan obat yang tepat,terutama pada awal pengobatan,akan lebih baik jika dikonsultasikan pada dokter terlebih dahulu,karena setau saya,beberapa obat wasir yang tepat itu merupakan obat keras yang seharusnya dibeli menggunakan resep dokter,
kalau asal asal milih obat yang ga tepat tanpa konsultasi dokter bisa bikin makin parah.....
biasanya penderita wasir diberi obat dalam bentuk suppositoria....
kalau dapet obat bentuknya suppositoria,perhatikan cara pemakaiannya,bisa dikonsultasikan dengan apoteker di apotek......
Tapi kalo misalnya sudah terbiasa dengan obat obat bebas atau bebas terbatas yang beredar dipasaran itu dan merasa nyaman,lanjutkan saja....
untuk mengurangi rasa sakit pada waktu duduk, saya sarankan untuk membeli alat kesehata, namanya "windring"
wujudnya seperti balon karet ban,tapi kecil seukuran pantat,jadi bisa buat duduk makin nyaman....

Wasir Eksternal?
Q. Saya menderita wasir eksternal sudah 5 bulan, sudah dioperasi 2 x. Yang pertama wasir yang membengkak diangkat. Setelah operasi I sakitnya berkurang, tapi saya konsul karena masih ada cairan yang keluar seperti nanah. Saya disarankan operasi ke 2 karena adanya infeksi dan fistula.
Sudah hampir 1 bulan operasi ke 2 tapi sakitnya masih tiap hari, malah lebih sakit daripada operasi I. Apalagi setelah pup, sampai saya susah jalan. Cairan yang keluar pun masih terus.. saya mengatasinya dengan memakai pembalut setiap hari. Saya sudah cek lagi ke dokter rasanya ada yang bengkak lagi, tapi katanya hasil operasi bagus. Saya hanya disarankan terus berendam pakai larutan pk dan salep garamicin. Obat penahan rasa sakit coditam, setiap kali saya memakan obat ini memang sangat membantu menghilangkan rasa sakit, tapi efeknya kepala saya jadi pusing dan perut mual2. Walaupun saya mengkonsumsinya setelah makan.
Please bantuannya, rasanya menderita sekali.

A. Menurut saya sekarang mbak bukan lagi menderita wasir tapi jadi abses. mungkin karena infeksi luka operasi dulu. tandanya nyeri, rasa bengkak. bila keluar cairan putih (nanah) maka sakitnya berkurang, kemudian membengkak lagi dan sakit lagi. pengobatan dengan Coditam efek sampingnya memang pusing dan jantung berdebar. Soalnya Coditan mengandung Cafeein 30 mg. Untuk kelainan terakhir ini sebaiknya pake antibiotik juga. Lebih baik temui dokter Bedah Digestive agar pengobatannya tuntas.

Jangan lupa pencegahan dengan pengobatan alami. Diet tinggi serat dan banyak minum agar puf tidak keras. obat-obatan tradisional harus digunakan dengan hati-hati. soalnya sepengetahuan saya penelitiannya sering hanya penelitian lokal dan tidak jarang hanya atas dasar pengalaman orang saja yang dikemukakan.

wasir dan bisul...!!!?
Q. apa perbedaan wasir dan bisul....???

enak mana ngidap wasir atw bisul....??

apa obatnya sama....??

atu lagi apa penyebab bisul dan wasir...!!!

A. Wasir = Ambeyen = terjadi di anus.

Bisul = Nanah = terjadi di permukaan kulit akibat infeksi bakteri dan bisa juga karena darah kotor.

Ga ada yang enak ngidap wasir atau bisul, dua2nya menyengsarakan.
Aku pernah kena bisul di kaki. Sakit banget selama seminggu lebih, sampai bisulnya pecah baru gak terasa sakit.

Penyebab wasir karena kurang serat sehingga menyebabkan susah buang air besar dan lama kelamaan terjadi pembengkakan. Penyebab bisul bisa karena terjadi infeksi bakteri pada kulit dan juga bisa karena darah kotor.

Gejala wasir gatal gatal?
Q. Wasir lama kambuh kembali and hampir 2 minggu yg lalu wasir kembali kambuh and setelah sembuh wasirnya gatal,,,,yg mau saya tanya bahayakah itu dan makan apa yg gak blh dimakan?????? Terima kasih.

A. Biasanya, wasir tidak membutuhkan pengobatan kecuali bila menyebabkan gejala. Obat pelunak tinja atau psilium bisa mengurangi konstipasi dan peregangan yang menyertainya.

Suntikan skleroterapi diberikan kepada penderita wasir yang mengalami perdarahan. Dengan suntikan ini, pembuluh vena digantikan oleh jaringan parut.

Wasir dalam yang besar dan tidak bereaksi terhadap suntikan skleroterapi, diikat dengan pita karet. Cara ini, disebut ligasi pita karet, meyebabkan wasir menjadi layu dan putus tanpa rasa sakit. Pengobatan ini dilakukan dengan selang waktu 2 minggu atau lebih. Mungkin diperlukan 3-6 kali pengobatan.

Wasir juga bisa dihancurkan dengan menggunakan laser (perusakan laser), sinar infra merah (fotokoagulasi infra merah) atau dengan arus listrik (elektrokoagulasi).

Pembedahan mungkin digunakan bila pengobatan lain gagal.

Bila wasir dengan bekuan darah menyebabkan nyeri, maka bisa diobati dengan cara:

* duduk berendam dalam air hangat
* mengoleskan salep obat bius lokal
* pengompresan dengan kemiri.

Nyeri dan pembengkakan biasanya akan berkurang beberapa saat kemudian, dan bekuan menghilang setelah 4-6 minggu. Pilihan lainnya adalah memotong vena dan mengeluarkan bekuan, yang dengan segera akan mengurangi nyeri.

Penderita yg mengalami kesulitan buang air besar, dapat di hindari dengan mengkonsumsi makan yang berserat tinggi seperti sayuran dan buah serta mengurangi daging. Semua makanan yang merangsang kinerja pencernakan seperti durian, pete, daging kambing dan cabe sebaiknya dihindari.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment